iklan iwb

nenek-90-tahun-naik-motor-4

Iwanbanaran.com – Pakde….usia ternyata tidak membuat seseorang ciut nyali untuk mengendalikan roda dua. Padahal kalau sampeyan melihat fisik sang nenek terlampir pasti tidak menyangka beliau masih bisa nunggang motor. Jepretan yang dishare kang Ilmi membuat IWB sendiri cukup miris dan salut. Kenapa??. Karena diusia 90 tahun beliau masih bisa nunggang motor. Ediannn !!….

Sebuah gambar jepretan yang dishare kang Ilmi menunjukkan seorang nenek tua renta dipandu menuju kemotornya. Sampeyan bayangkan…..untuk berjalan saja susah. Namun beliau ternyata masih nunggang motor yang tak kalah tua umurnya. Jika tidak salah motor sepertinya adalah Yamaha Alfa 2 tak….

iklan iwb

Tidak tergali…dimana jepretan ini diambil. Yang jelas…dari sisi pribadi salut dengan semangat sang nenek yang masih trengginas dan mampu nyetir motor diusia yang dikatakan mencapai 90 tahun. Namun dipihak lain juga miris karena bukan tindakan bijak memperbolehkan si nenek nyetir motor sendiri….

Yup…usia tidak akan pernah bohong mzbro. Panca indera dan reflek pasti mengalami penurunan cukup signifikan. Kalau sudah begini bukan hanya keselamatan sang nenek yang terancam namun pengguna jalan lain. So…sudah kewajiban keluarga untuk mengantarkan sang nenek kemanapun yang beliau inginkan bukan malah membiarkan pergi ke jalanan sendirian. Keep safety riding nek….ati-ati dijalan. Eh….helmnya kelalen ki koyone :mrgreen: …..(iwb)

nenek-90-tahun-naik-motor-1nenek-90-tahun-naik-motor-6 nenek-90-tahun-naik-motor-5nenek-90-tahun-naik-motor-4nenek-90-tahun-naik-motor-3nenek-90-tahun-naik-motor-2

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!