iklan iwb

dani-crash-motegi

Iwanbanaran.com – Pakde….IWB yakin semua mata saat ini sedang memperhatikan Marc Marquez melupakan Dani Pedrosa yang sedang berjuang menjalani operasi. Kembali balik kekampung halaman, siapa menyangka ternyata rekan setim Marc tersebut sudah melakukan operasi. Lhooo….terus piye?hasile??…

Sukses cak.?Pembalap HRC tersebut sukses?menjalani operasi cedera retak tulang selangka kanan di Barcelona, Spanyol, Sabtu (15/10) sore. Dokter Xavier Mir yang melakukan pengecekan awal namun saat tindakan diserahkan pada rumah sakit rujukan….

iklan iwb

Yup….Dani menjalani operasi?di Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona. Operasi sendiri dipimpin oleh?Dr. Victor Marlet dan timnya dari Catalan Institute of Traumatology and Sports Medicine (ICATME). “Selama pemeriksaan dengan menggunakan CAT scan, dikonfirmasikan bahwa pasien Dani Pedrosa menderita komunitif….

Dani

“Retak tulang dengan tulang pecah menjadi empat fragmen, dengan pemendekan signifikan dari sepertiga tengah klavikula kanan.?Scan juga mendeteksi retak subcapital dari fibula kanan tanpa tulang yang bergeser, hanya membutuhkan immobilisasi…..

?Operasi bedah dilakukan pada klavikula kanan, melibatkan pengurangan terbuka dan fiksasi dengan plat titanium. Hasil operasi memuaskan, dan Dani Pedrosa akan menjalani evaluasi atas kemajuan (kondisi fisiknya) selama beberapa hari mendatang…” seru Dokter pengawas Marlet dan Sergi Barrera seperti dilansir Motorsport….

Last….suksesnya operasi tetap memaksa Dani untuk istirahat selama 3 race termasuk Motegi kemarin. So…doi dipastikan akan absen di Sepang serta Phillips Island. Diharapkan race Valencia baru doi bisa bergabung. Wisss…istirahat wae pakde Pedro, itung-itung ngrileksin badan. Iyo ora cak :mrgreen:.(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!