iklan iwb

SuzukiIwanbanaran.com – Pakde… dunia digital memang gila. Semua serba terukur dan tidak bisa dibohongin termasuk ketika kita memiliki kinerja yang bagus untuk mengelola fanspage. Hal ini terlihat pada FB fanspage Suzuki yang saat IWB perhatikan mengalami peningkatan cukup besar dalam hal merespon setiap pertanyaan dari follower. Beda dengan sebelumnya yang terkesan ogah-ogahan….fanspage terbaru pabrikan S memiliki score 92 % for response the message. Lho….emange opo bedane??…

Berarti ada interaksi dan respon ketika ?pengunjung bertanya kepada pengelola admin. Dan ini sangat bagus Sebab tolak ukur hidup tidaknya sebuah sosial media pabrikan adalah adanya interaksi yang dilakukan. Sampeyan pasti tidak banyak tahu bahwa Suzuki saat ini sudah memiliki Facebook fanspage yang mengusung nama Suzuki Motorcycle Indonesia. Langkah ini cukup menarik karena seperti kita tahu PT SIS termasuk pabrikan yang kurang agresif mengelola sosial media. Walaupun saat ini follower yang nge-like masih segelintir….. setidaknya bukti di depan mata merupakan langkah konkrit yang patut kita apresiasi….

Apalagi selain FB Fanspage, Mereka ternyata juga membuka akun baru pada Instagram dan Twitter. Untuk instagram adalah Suzuki Indonesia Motor…..sementara Twitter @SuzukiMotorID. Monggo bagi yang belum tahu di Like ataupun di Follow agar semakin ramai persaingan roda dua di tanah air. IWB sendiri tidak tahu apakah strategi ini untuk mempermulus jalannya new product GSX150R?. Bisa jadi. Dan semoga saja demikian….

iklan iwb

Last….. Suzuki memiliki produk dengan durability yang cukup bagus. Namun sayang soal pelayanan mereka mengalami banyak kemunduran karena makin menyusutnya jaringan akibat dealer yang pada tutup. Akan tetapi niat mereka yang akan merilis new sport 150 dan 250cc seakan memberikan harapan baru kebangkitan pabrikan S. Semoga saja……(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!