iklan iwb

gsx125r-3Iwanbanaran.com – Kangbro…. kabar gembira buat sampeyab setelah IWB mendapatkan informasi dari teman jurnalis bahwasanya PT SIS berniat akan memamerkan motor terbarunya new GSX150R di ajang IMOS 2016. Yang cukup mengejutkan dan bikin kita tersenyum adalah wacana bahwa Suzuki tidak hanya akan memamerkan versi 150cc akan tetapi mereka juga siapkan varian 250cc. Wihhhh…..ikiiii !!!…..

Kita semua sudah tahu bahwa Suzuki sukses memamerkan motor terbarunya new GSX125R di ajang intermot Jerman. Saat itu IWB sudah berikan sedikit petunjuk di mana kemungkinan besar untuk versi tanah air bukanlah 125CC namun langsung menuju ke 150cc untuk menyesuaikan keinginan pasar market lokal. Dilalah…..prediksi ini diperkuat oleh berita dan penuturan salah satu jurnalis bro Riki yang sukses melakukan wawancara singkat dengan pejabat Suzuki….

Poin yang IWB dapatkan adalah….. Suzuki akan memamerkan 2 varian sekaligus yakni 150CC serta 250cc. Status 150cc dipastikan akan diproduksi secara lokal di pabrik Suzuki Tambun. Mereka juga akan memproduksi untuk versi 125CC dengan orientasi Global market. Namun untuk 250cc…masih belum dipastikan apakah akan mengimpor dari Cina atau juga diproduksi selalu lokal. Btw….250cc kemungkinan besar mengusung mesin identik dengan Inazuma….paralel inline SOHC. Tapi sekali lagi masih belum fix….sebab spesifikasi sendiri memang belum dikeluarkan oleh Suzuki…..

iklan iwb

Last…..kebangkitan Suzuki dan niat mereka untuk memasarkan produk terbaru yang terdiri dari dua varian sekaligus yakni sport naked dan fairing jelas menjadi kabar bagus untuk para biker tanah air yang sudah lama mendambakan produk Suzuki. Apalagi beda dengan sebelumnya yang hanya wacana, sekarang bisa dipastikan bahwa kedatangan sang kuda besi Hanya tinggal menunggu waktu. Monggo ditunggu saja pada ajang IMOS 2016. Seperti biasa IWB akan selalu update buat sampeyan jika produk Sudah nongol ditanah air. Kamera rekkkkk…siap pokokeee…amannnn ! :mrgreen: …..(iwb)

suzuki-gsx250r-9-2

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!