iklan iwb
Gerry salim kiri...
“Gerry Salim di Motegi Jepang….kiri..”

Iwanbanaran.com – Pakde…..Indonesia memang luar biasa. Disaat pembalap Motogp mengandalkan ilmu medis seperti Dr. Xavier Min contohnya….negeri ini kadang lebih jago. Ketika mereka mengandalkan ilmu bedah, negeri ini memiliki jalan lain. Seperti cedera yang dialami pembalap AHRT Gerry Salim yang menolak keras saat ditawarin operasi akibat cedera patah tulang tangannya. Lhooo….emang diapain??.

Disembur cak….kuwi guyonan Jowone :mgreen: . Tapi memang demikian karena Gerry Salim dari info yang IWB terima tidak sudi melalui operasi dan malah pamitan pulang ke kampungnya Surabaya untuk proses penyembuhan. Padahal IWB lumayan bengong saat disodori foto rontgen cedera tangannya yang tergolong serius. Terus piye hasilnya??….

Saat di Sentul dikelas ss600, cukup cemerlang. Semuapun keheranan karena doi seperti pulih seperti sediakala. Hingga pada satu momen ketika menarik tuas rem….kembali ada bunyi “krek” membuat tim kembali menyarankan untuk operasi kemedis. Tapi kembali doi kekeh dan ijin balik ke?ke Surabaya. Dilalah….sekarang Gerry sudah kembali berlaga diMotegi Jepang hanya berselang minggu dan sodok tercepat ketiga pada FP1. Pertanyaanya…itu tangan diapain?…

iklan iwb

Gerry salim

Disembur kali kang...”guyonan salah satu tim AHRT. Emboh bener emboh nggak ki…yang tahu jelas hanya Gerry. Lha piye…balung tugel cak, mosok masih bisa geber kencang begitu. Opo Gerry punya dokter bedah pribadi atau memang disembur seperti guyonan diatas?….ora mudeng. Tapi kalau dibedah sepertinya mustahil Gerry bisa balap karena recovery bisa memakan waktu cukup lama.?Kalau disembur?…kuwi baru mungkin. Lawong sangkal putung wae patah tulang beberapa hari bisa jalan…..edian opo ora cak :mrgreen: ….

Last….medis dengan alternatif memang kadang tidak sinkron. Ilmu SAINS lalu digabung dengan olah batin…ora nyambung cak. Contoh wae pawang hujan….kalau musuh orang meteorologi pasti diketawain. Tapi nyatanya…mayoritas masih percaya dan memang secara kebetulan atau tidak air hujan seperti enggan jatuh dilokasi. Judule??. Inilah Indonesia. Bukan Italia, Amerika ataupun Inggris. Indonesia cakkkkk…..merah putihhhhhh kiiii !. Hayooo pernah ada yang disembur ora ki?? :mrgreen: ….. (iwb)

Rontgen gerry salim
“Rontgen tangan Gerry Salim. Perhatikan tulang punggung tangan bagian tengah…..patah cak..”

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!