iklan iwb

valentino rossi iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….kurang sak incrit maneh race Motogp akan digelar di Motegi Jepang. Seperti biasa banyak rider yang memberikan komentar jelang race. Seperti pakde Valentino Rossi yang mengatakan sangat menyukai 3 sirkuit tersisa dan doi percaya….sirkuit tersebut akan memberikan hasil lebih baik untuk Yamaha. Nahhhh….iki baru pede….

Rossi merasa tertantang dan sangat senang akan membalap diluar Eropa. Disini doi percaya Yamaha akan meraih hasil lebih baik. Maklum kangbro….Yamaha hanya mengoleksi 5 kemenangan gabungan dari Lorenzo dan Vale. Namun dalam pandangan matanya….3 sirkuit tersisa akan memberikan hasil maksimal. Tiga sirkuit lho pakde, bukan 4 alias Valencia nggak masuk….

iklan iwb

Aku sangat menyukai race dilintas 3 sirkuit sebab ketiganya sangat luar biasa (Motegi, Sepang dan Phillips Island). Diatas kertas Yamaha akan kuat disana. Aku berharap bisa bertarung untuk meraih kemenangan. Khususnya di Motegi…aku sangat menyukainya karena ini adalah rumah Yamaha. Aku akan lakukan yang terbaik dan semoga aku bisa melakukan race dengan baik. Aku suka atmosphere disana dan aku siap untuk bertarung di 3 sirkuit tersebut…”pungkas Vale. Wihhh kata-katanya sangar dan optimis rekkk :mrgreen: ….

Rossi sendiri menolak untuk menyerah selama secara hitungan matematika masih memungkinkan. Namun dengan 52?poin jelas kemungkinan juara dunia sangat kecil. Kecuali jika apes menimpa Marc…..itu lain cerita. “Vale dan Jorge dalam sejarahnya melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dimasa lalu (motegi). Karena itu kita berharap bisa bertarung untuk menang pekan ini...”seru?team director Yamaha Motogp Massimo Meregalli. Nah…dari fakta diatas sepertinya blue team akan bekerja keras untuk menang cak. Apakah mereka mampu?. Mending pantengin wae sambil makan gedang?goreng. Maknyuzzz udan-udan ki cak :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!