iklan iwb
Marc & Dani Sentul 2016 (2)
“Marquez saat di Sentul diatas new CBR150R…”

Iwanbanaran.com – Telat yo ben…timbang ora, bener nggak pakde :mrgreen: . Nah…ngomongin masalah telat, IWB mendapatkan konfirmasi kedatangan bayi alien (terjemahan dari baby Alien) Marc Marquez serta Dani Pedrosa ketanah air. Mereka dijadwalkan datang ke Sentul sebelum sambangi Sepang untuk sapa penggemar dan yang paling menarik……mereka berdua didaulat jajal new CBR250RR. Mantap kereennnnnnnnnnnnnnnnnnnn?rekkkk,?keyboard rusak kiiiiiiiiiiii :mrgreen: . Pertanyaannya kapaannnnnn??….

Tanggal 25 Oktober ini kangbro (keyboard mode normal). Dari konfirmasi AHM,?Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke?Indonesia menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam Meet & Greet di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Yang menarik cak….kedua pebalap MotoGP ini untuk pertama kalinya juga akan menggeber All New Honda CBR250RR di lintasan sirkuit…..

Yup…..seusai berlaga di MotoGP di sirkuit Phillip Island, Australia, Marc Marquez, akan segera terbang ke Indonesia bersama Dani Pedrosa.?Kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa kali ini akan semakin spesial karena keduanya untuk pertama kalinya akan?geber?All New Honda CBR250RR di hadapan ribuan fans yang hadir di sirkuit Sentul. Tidak hanya itu cak….

iklan iwb

Marc & Dani Sentul 2016 (3)

Honda juga akan mengundang band ternama Tanah Air sekaligus brand ambassador Honda yaitu Nidji. Beragam kejutan dan hiburan disiapkan AHM untuk menghibur para pengunjung yang hadir diSirkuit Sentul, di antaranya melalui penampilan artis papan atas yaitu Don Lego, Pewee Gaskins, dan Endang Soekamti. Terus piye soal biaya masuk??…

?Silahkan datang langsung ke sirkuit Sentul pada 25 Oktober. Acara spesial ini gratis tanpa pungutan biaya apapun. Wujudkan mimpi anda semua untuk melihat langsung dari dekat pebalap MotoGP idola kita semua, Marc Marquez dan Dani Pedrosa,?tutup General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra. Wihhhh….iki sing penting, gratissssss cakkkkk. Semangat kalau dengar yang gratis-gratis pokoke :mrgreen: ….

Last…seperti biasa jika memang memungkinkan IWB akan meliput kelokasi untuk sampeyan yang tidak hadir langsung. Jadi sampeyan yang rumahnya diujung berung atau jauh dari ibu kota, monggo pantengin wae warung IWB sebab sebisa mungkin akan senantiasa IWB update. Pokoke kamera wis siap ki…dua baterei full. Tapi sebisa mungkin sih harus hadir rek….mumpung ki. Kapan lagi bisa lihat Marquez pecicilan diatas new CBR250RR twin silinder??, iyo ora…. (iwb)

Marc & Dani Sentul 2016 (4)

122 COMMENTS

  1. Ciri khas motor MAH0 H0MBR3NG MAH0NDA pakek knalpot 2 tumpuk.

    ngeriiii

    MAH00 MAH000 MAH0000NDAA

    😆

  2. oSTOSMASTIS bERUK bERUK mAHO ZZZZZooooonkkk Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Maho di depan..

    Edisi Keyboard Rusakkkkkkkkkkkkkkkkkk….

  3. Itu motor standar dikasi knalpot racing. Kenapa tidak seperti itu saja yg dijual? Buang-buang duit beli knalpot standar.

  4. Disaat Tukang BC yaMaho lagi giat giatnya memBC ploduk ploduk kompetitor n memuja motor yaMaho sesembahannya…

    Dissat itu juga Tukang Mekanik YIMM lagi menerima komplain Bongkar bongkar Mesin daleman Import India Plastik murahan AMbrol bin prothol

    Lirik yaMaho Rhoembeng Plastik25 daleman Plastik..

  5. marquez : ” Ped, Lo Mau nyobain ni mongtor? ”

    pedrosa : ” Kagak, ah serem senalpotnya 2 tumvuk takut mleduk”

    marquez : “ekekekeke buosooooookkk”

    • ekekeke beli di mana coba cbr250rr?

      kok ngurus fbh, sono bantu yimm kalo bisa ente beli semua model motor yimm biar gak terpuruk terus tuh MS yimm ekekeke

  6. Sekalian nitip pesen ke AHM, buruan motornya kirim ke konsumen, lama amat nunggu ampe 4 bulan.. makasi kang

    • apa mau dikata ..r25 ga berkutik dihadapan ninja…makanya fby jg berharap cbr250rr senasib sama r25…klo sampai cbr bs ngalahin ninja,mau ditaroh dmn muka fby…wkwkwkwk

  7. Udah dinaikin Marc sama Dani, kalau masih gak berani Nyentul ya klewatan. Jangan sampe kayak CBR150R yg selalu diasepin SOHC jyadul buatan pabrik suling padahal semua atribut MotoGP udah ditemplokin ….

  8. gile juga ya AHM ngundang mereka melulu,, dari launching All New CBR150R 2014 Repsol made of champion, All New CBR150R 2016 total control sampe nanti All New CBR250RR ..

    mantab!!

    request ente selfie bareng markues cakk!! 😀

Comments are closed.