iklan iwb
iklan iwb

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-2-2

Iwanbanaran.com – Akhirnyaaa pakdeee…..seluruh bukti mulai menunjukkan hasil. Sosok skutik misterius yang IWB yakin dan sudah IWB sebut berulang-ulang sebagai Yamaha B65 terpantau sudah diuji jalanan. Suwun buat dukungan para pembaca termasuk bro Adam yang juozz gandozzz sehingga warung ini mampu mengungkap bukti kongret kedatangan NVX155 ditanah air. Dan berkat bro adam pula bisa kita simpulkan sang kuda besi sudah sangat siap dilempar kepasar sebagai lawan Vario 150. Hottt cakkkkk !!….

Menurut kang Adam, skutik misterius ini terjepret dijalanan Bekasi pagi ini. “Selamat pagi menjelang siang mas Iwan, salam kenal saya Adam natila dari Bekasi mau nanya apa yamaha mau keluarin motor matic baru lagi ya selain X-Max? Soalnya barusan jam 09.35 wib mergokin rider yamaha lagi test jalan motor matic di daerah Lemah Abang…”seru doi. Saat IWB pelototin, 100 persen klop ini adalah NVX155 yang sudah diperkenalkan oleh Yamaha Vietnam. Project tanah air sendiri disinyalir mengusung B65…

iklan iwb

Yup….Yamaha sukses memberikan kejutan dengan menampilkan tayangan teaser NVX155. Skutik berlabel Supersport Matic ini memang benar-benar memberikan sesuatu yang berbeda khususnya detilnya yang termasuk extra ordinary. Seperti ban belakang 140 dan depan 110 mm dengan pelk 14 inch…..gambot habis. Walau identik dengan NMax, kelebihan NVX adalah pelk yang 14 inch (Nmax 13inch)….

yamaha-nvx155-indonesia-1-2

Lalu skutik ini juga memiliki speedometer full digital termasuk RPM dengan luas layar 5,8 inch. lebar bener kangbro. Pasti lega ki kalau ngintip speedo. Beberapa catatan lain adalah bagasi 25 liter muat untuk menampung 2 helm half face dan bawaan lain, Kehadiran smart key yang bisa menghidupkan mesin hanya dengan memutar tuas. Dikontrol tersebut kita juga bisa melihat tombol buka bagasi dan bensin…

Nah…dari awal IWB sudah sounding kesampeyan, produk NVX155 Vietnam ini memiliki ciri-ciri mirip dengan kode project B65 ditanah air. Yamaha NVX 155 dipastikan akan hadir ditanah air, itulah keyakinan IWB saat itu. Dan dilalah kini semua makin gamblang dan terbukti sudah mulai wira-wiri test jalanan. Beberapa poin yang cukup menarik lagi…suspensinya disinyalir sudah menggunakan model gas nitro. Setidaknya dari spyshot terlampir. Mosok variasi yak, sing jelas pokoke panasssss cakkk….

Last….jika tidak salah membaca, NVX yang nama Indonesianya masih belum jelas ini akan diposisikan untuk menghantam Honda Vario 150. Sepertinya sulit dipercaya cak. Tapi mengamati perangkat rem belakang yang masih tromol…prediksi ini bisa saja akurat. Dengan kata lain….NVX155 oleh Yamaha akan dijual mepet dengan Vario 150 agar konsentrasi pasar matic Honda disegmen tersebut terganggu. Mrongozzzz tenan cakkkk…..!!!!. Untuk lebih jelasnya intip spyshot detilnya dibawah ini. Sadizzzz Yamaha ngamuk ki tahun depan……(iwb)

spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-3-2spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-3 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-3-3 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-2 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-3 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-4-4 yamaha-nvx155-indonesia-1 yamaha-nvx155-indonesia-2 yamaha-nvx155-indonesia-2-2 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-1 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-1-2 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-1-3 spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-2-3spyshoot-yamaha-nvx-indonesia-iwanbanaran-2-2

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!