iklan iwb

R15Iwanbanaran.com – Kangbro…..bahas perkara ini sebenarnya sudah basi. Kenapa?. Sebab banyak Blogger sudah bahas perkara di atas. Namun apa jadinya ketika penunggang diatas R15 adalah lady biker. Melaju dengan santai….IWB menemukan pemandangan unik ini saat menjelajahi jalanan Jawa Timur. Unik karena sang lady bikers tanpa canggung njepit bocah laki yang disinyalir sebagai adiknya dalam satu jok. Alhasil??. Perasaan nggak nyaman banget ya kang…

Awalnya IWB tidak menyangka sosok rider penunggang R15 adalah lady biker. Namun setelah melihat rambut tergerai dan melihat lewat kaca spion….bisa dipastikan penyemplak R15 merupakan wanita. Namun bukan itu yang menarik IWB. Soale wis umum cak….banyak koq cewek nunggang motorsport. Tapi yang menarik perhatian IWB adalah…. betapa tersiksanya boncenger dibelakangnya….

Yup….bocah yang disinyalir sebagai adiknya ini duduk dengan posisi maju ke depan turun dari jok belakang. Mungkin tindakan dilakukan demi alasan safety karena seperti yang kita tahu posisi split seat R15 memang cukup tinggi. Jadi ketimbang doi harus bungkuk untuk memegang pundak sang kakak, lebih baik posisi duduk turun dalam satu jok. Alhasil??. Rider depan harus maju hingga nempel ke tangki. Lalu boncenger juga tidak kalah tersiksa….

iklan iwb

R15Karena posisi boko*g dipaksa kedepan sementara kaki tetap menginjak foot step belakang…..maka dengkul seperti menekuk tidak rileks. Yup…filosofi peracikan desain R15 memang tidak untuk kenyamanan. Namun lebih mengejar pada desain sporty, racing look serta agresif. Untuk mewujudkan hal tersebut designer Yamaha tidak memberikan kompromi. Total memang…namun ada poin-poin tertentu yang tergadaikan khususnya sisi comfort untuk berboncengan….

Uniknya…guna mengakali hal tersebut, biker menggunakan jalan pintas dengan cara menarik boncenger dalam satu jok. Tindakan ini ternyata cukup masif sebab Kendati IWB saat ini sedang berada di Jawa Timur, pemandangan di atas tetap terlihat. Yah…. semoga saja pada next R15 Facelift, pabrikan garputala lebih sudi memperhatikan kenyamanan secara total. Tidak hanya untuk Rider didepan, namun juga boncenger belakang. Agresif, sporty, keren namun juga nyaman. Boncengan dengan R15 seperti digambar ??. Sing enom-enoman pasti seneng ki. Nahh…nyengir to, ketahuan sampeyan :mrgreen: ….(iwb)

R15

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!