iklan iwb

Honda vs YamahaIwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. akhirnya secara resmi kerjasama antara Honda dan Yamaha diumumkan. Diwakili oleh masing-masing pentolan dari pabrikan…. niat mereka bukan hanya isapan jempol belaka. Ketuk palu serta jabat tangan menjadi penanda…..bahwa kedua pabrikan telah mengakhiri rivalitas Setidaknya di kelas matic 50cc Jepang. Hayoooo koenn…..nyengir ora ki fansboy :mrgreen: ….

Tanggal 5 Oktober 2016 mungkin akan menjadi tonggak sejarah baru bagi Honda dan Yamaha. Mereka akhirnya menyudahi rivalitas Abadi sejak era 1980 an di pasar domestik Jepang. Perwakilan masing-masing pejabat yakni Yasato Takahiro (Honda) serta Hiroyuki Yanagi (Yamaha) saling berjabat tangan serta menyampaikan visi dan misi dengan tujuan satu yakni bersama-sama membuat sebuah produk kolaborasi yang sementara difokuskan pada skutik 50 cc untul pasar domestik Jepang….

Yup, dari beberapa referensi yang IWB kumpulkan…. laporan ini tidak hanya fokus pada satu produk saja. Artinya ke depan juga terbuka menggarap segmen moped termasuk motor listrik. Kerjasama ini akan mencakup segala hal seperti standar safety, penguatan emisi gas buang, termasuk dalam hal promosi. Diharapkan kerjasama akan mampu mendongkrak kualitas efisiensi dengan tujuan akhir adalah saling menguntungkan antara kedua pabrikan. Nah….lek wis ngene mosok sampeyan sik cakar-cakaran. Isin cakkkkk…isinnn. Boz duwur wae rukun terkekeh bareng-bareng, iyo ora :mrgreen: ….

iklan iwb

Last…..peran Honda di sini akan menyuplai OEM part beberapa komponen untuk Yamaha pada varian Jog dan Vino. Sebaliknya…Yamaha juga akan membantu Honda dalam beberapa hal termasuk pengembangan bersama produk kolaborasi yang akan difokuskan pada motor skuter 50cc….joint development of the next model yang diharapkan kelar pada 2018. Wis…sah yo….dulur rek. Sing rukun ora usah teriak-teriak klotok-klotok serta knalpot ngebul. Sampeyan dulur kiii :mrgreen: …(iwb)

honda_giorno-20151012-003-editor

 

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!