iklan iwb

marc-aragon-2016Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. suka atau tidak tahun ini Marc Marquez memang pantas menjadi juara dunia karena konsistensi serta jumlah kemenangan yang disabet. Berhasil sabet podium pertama selama 4 kali, dari hitung-hitungan matematika…. pembalap Honda ini terbuka menjadi juara dunia 2016 di Motegi pekan depan. Wahhh….balik nang Honda maneh rek…

Setelah hanya menempati posisi ketiga klasemen rider musim 2015 Marc Marquez memiliki kesempatan dan cukup terbuka sabet juara dunia 2016 diMotegi Jepang pekan depan. Jika itu terjadi maka artinya Marquez akan menorehkan rekor 3 kali juara dunia di kelas Premier serta secara total 5 kali sejak 7 tahun keikut sertaannya di ajang balap terkemuka diplanet ini….

Yup….Marc sukses mengoleksi 4 kali juara sejak 2010 di Moto3 125cc. Ketajaman Marc dilanjutkan di musim 2012 dengan meraih juara dunia di kelas Moto2. Bakat bocah Spanyol ini kembali dilanjutkan ditahun 2013. Berhasil merebut juara dunia dari Yamaha… Doi gagal melakukannya di tahun 2015. Namun tidak lama karena Honda bangkit kembali di tahun ini. Dengan poin cukup jauh dari Valentino Rossi (52 poin) maka diprediksi Marc Marquez terbuka melakukan selebrasi juara dunia di Motegi pekan depan….

iklan iwb

” Aku banyak mendapatkan saran namun pada akhirnya yang paling penting adalah menikmati saat di atas motor serta bersama tim. Sebab jika kau tidak menikmatinya akan sangat sulit bisa kencang. Kamu Harus gembira….menikmatinya dan mencoba untuk konsentrasi….tidak berpikir tentang pembalap ataupun tim lain…”seru Marc beberkan rahasianya. Ealahhh….ngono to. Judule cinta sik kang…lek ora cinta sulit angel rek…

Last…. Marc sudah menang 4 kali dalam 14 race musim ini. Dibandingkan dengan rivalnya….Marc terbanyak disusul oleh-oleh lorenzo sebanyak 3 kali…..baru Valentino Rossi dua kali. Untuk Moto GP era modern saat ini masih dipegang Lorenzo sebagai pembalap Spanyol yang mengoleksi kemenangan terbanyak yakni tiga kali juara dunia. Btw…. jikapun Marc masih gagal di Motegi, race Phillips Island akan menjadi perebutan pungkasan musim mahkota kejuaraan di 2016. Piye…. menurut sampeyan kira-kira mampu nggak Marquez??……(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!