iklan iwb

nmax

Iwanbanaran.com – Pakde… awal menerima informasi dari Kang Dimas, jujur awalnya IWB kurang antusias. Lha piye….spyshot merupakan Yamaha NMax, maxi skuter yang statusnya sudah dipasarkan di tanah air. Namun ternyata setelah dilakukan penggalian lebih jauh ada yang aneh di sana. Sebuah foto NMax terbaru yang diambil di jalanan Cikampek menggunakan plat putih….dan bisa disimpulkan, ada yang beda. Emange opo???….

Foto terlampir diambil oleh Kang Dimas di sekitar daerah Cikampek. Awalnya doi ?tidak curiga kangbro. Namun rider yang mencolok akibat wearpack yang digunakan membuatnya penasaran. Dilalah saat didekati….benar saja. NMax150 yang dites memiliki ciri berbeda dibandingkan dengan versi tanah air…..

iklan iwb

“Ini Nmax buat pasar exspor ya lek soalnya d spakbor belakang ada mata kucingnya. Sebenarnya dari kemarin juga wira wiri lewat Cikampek trus lek. Kenapa masih di tes ya lek?. Kayaknya ada agenda terselubung ki lek….”serunya ke IWB. Ungkapan yang cukup menarik dan IWB setuju jika sang skutik disebut untuk pasar eksport. Kenapa?.

nmax-2Sebab mata kucing sudah seperti perangkat wajib bagi produk yang akan dieksport.?Tes kemungkinan untuk melihat sejauh mana kekuatan material sebab biasanya ada beberapa komponen yang masuk kualifikasi untuk dites kekuatannya. Maklum cak…tiap negara memiliki patokan dan regulasi sendiri. Ini sih masih prediksi lho ya….

Last….tindakan YIMM mengikut sertakan NMax untuk ngawal XMax sudah IWB prediksi sebagai agenda terselubung. Buat penyamaran kang….biar ora nyolok. Apapun itu IWB masih tetap yakin sang skutik untuk pasar eksport. Terlepas kenapa di tes ditanah air, tentu logikanya karena produksi dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Jiann laris tenan ki emang NMax….eksport terusssss. Eh…btw punya opini lain soal spyshot?.(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!