iklan iwb
iklan iwb

nmax

Iwanbanaran.com – Pakde… awal menerima informasi dari Kang Dimas, jujur awalnya IWB kurang antusias. Lha piye….spyshot merupakan Yamaha NMax, maxi skuter yang statusnya sudah dipasarkan di tanah air. Namun ternyata setelah dilakukan penggalian lebih jauh ada yang aneh di sana. Sebuah foto NMax terbaru yang diambil di jalanan Cikampek menggunakan plat putih….dan bisa disimpulkan, ada yang beda. Emange opo???….

Foto terlampir diambil oleh Kang Dimas di sekitar daerah Cikampek. Awalnya doi  tidak curiga kangbro. Namun rider yang mencolok akibat wearpack yang digunakan membuatnya penasaran. Dilalah saat didekati….benar saja. NMax150 yang dites memiliki ciri berbeda dibandingkan dengan versi tanah air…..

iklan iwb
iklan iwb

“Ini Nmax buat pasar exspor ya lek soalnya d spakbor belakang ada mata kucingnya. Sebenarnya dari kemarin juga wira wiri lewat Cikampek trus lek. Kenapa masih di tes ya lek?. Kayaknya ada agenda terselubung ki lek….”serunya ke IWB. Ungkapan yang cukup menarik dan IWB setuju jika sang skutik disebut untuk pasar eksport. Kenapa?.

nmax-2Sebab mata kucing sudah seperti perangkat wajib bagi produk yang akan dieksport. Tes kemungkinan untuk melihat sejauh mana kekuatan material sebab biasanya ada beberapa komponen yang masuk kualifikasi untuk dites kekuatannya. Maklum cak…tiap negara memiliki patokan dan regulasi sendiri. Ini sih masih prediksi lho ya….

Last….tindakan YIMM mengikut sertakan NMax untuk ngawal XMax sudah IWB prediksi sebagai agenda terselubung. Buat penyamaran kang….biar ora nyolok. Apapun itu IWB masih tetap yakin sang skutik untuk pasar eksport. Terlepas kenapa di tes ditanah air, tentu logikanya karena produksi dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Jiann laris tenan ki emang NMax….eksport terusssss. Eh…btw punya opini lain soal spyshot?.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

167 COMMENTS

    • D4rm0 bangga numpang ngadem diAlpamelaratt..

      Ngadem omah q m0 Yo ana AC nek kurang Adem Ane Freeszerr..

      Urip mu. Udh wiipi numpang.. AC numpang.. Ente masih belagu.. Tempiling Mumbul sisan koen..

      • Soal material sama aja..
        Yang negebdain QC nya, buat ekspor lebih ketat.. Tp bukan berarti yang lokal ga ketat….

  1. nunggu mbah dharmo dari kubu celeng kelaparan penunggu lampu merah vs mbah dharmo dari kubu geng kuda nil penjaga alpomert tawuran

    ngoahahahahaha

    • Disinyalir banyak orang senewen udah kepanasan macet di lampu merah masih aja disuruh lihat garda terdepan joget di pamer
      Nyepetin moto
      Wkkkkkkkk

  2. masa ntar matic 250cc kwalitas kaya nmax? bisa jadi nasipnya kaya aerox apa xeon tuh. kalo kwalitas harusnya niru pcx deh kesannya premium gitu

  3. ekekek …

    nmak mak cukup dikasih mata kucing power nambah 5 DK = Daya Kunyuk ?

    HAHAHAHA
    ????

  4. ekekek ..

    disinyalir hanya dgn penambahan mata kucing, fby tulul udah besar kepala ngrasa motor dewa …
    dewa beruk ?

    HAHAHAHA
    ????

  5. beberapa hari yang lalu saya liat juga di daerah pasteur bandung, kirain acc modifikasi eh taunya memang acc ori ya?

  6. Saya yakin yang komen negatif tidak pernah punya nmax, apalagi nyobain. Yg punya biasa aja tuh, malah puas dengan performanya. Masalah body itu selera.

  7. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    ini baru motor keren

  8. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor ngondah kelaut aja,,,,

    • IWB : mbah kui motor rega 40 juta lagi ngpo ??

      Mbah darmo : anu wan lagi ngetes rem tromol karo bodyne geter² ora koyo ringtone nokia ???

  9. bedane nang foto gak onok suarane ngorokkkkk kang …
    biasane… onok suarane greeekkk grekkkk grokgrokgrokkkk… lk ng dalan.

  10. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Motor busuuuuk kyk mulutnya darmo
    udah gitu aja
    ???

  11. ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Disaat fbh test ride RCV213 di Bali
    Darmo fby cuma test ride mata kucing di jalan pantura ???

    Nyang penting [email protected] [email protected]@N K0RE!!!!!!

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      Di bali, tapi tetep ngasong dilampu merah,,,
      Ekekekekekkkk,,,

    • ═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

      picex ora payu brow,,

  12. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting [email protected]@N K0RE!!!!!!

    • Real Mbah Darmo tetep Fby coy,,,,,dharmo versi fbh cuma nickname dharmo jadi jadian aka. palsu buat jatohin akun dharmo yg asli doang…….?????

  13. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Arahkan kursor ke gravatar ane, maka ente bakalan tau kalo Marquez itu fansboy H*nda sejati
    Akun klonengan ulah fby cari sensasi sekalian penggiringan opini ???

  14. ♫═♥♥═♪♪Mãřqůëžż ??? "Ťhę Ñêxţ Lęğēņđ Øf MőtöĞP" (ĐØHÇ H*ņďå = Mötõřņýą §äņğ Jüāŕã ?)*´’`°¤?¤°´’`*

    Waspada akun Marquezz abal-abal
    Habis ngemis2 minta artikel tandingan, sekarang ngemis2 minta dibikinin akun klonengan penjaga warnet ???
    But sorry, fbh too smart utk dibajak akun nya macam darmonyet dkk
    ???

    Nyang penting [email protected]@N K0RE!!!!!!!

  15. tiap negara punya standar masing2. indonesia termasuk standar yg biasa2 aaja , tidak istimewa. kalau pake patokan eropa, mau dijual berapa? ono rego ono rupo.

  16. Secara spy sepion bisa mrnghalangi kamera, jadi dilepas akan lebih afdol. Sudah disepakati di Kantor Dinas Kanjeng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here