iklan iwb

cbr250rr-turing

Iwanbanaran.com. – Serius cak….bener-bener serius ternyata. Setelah sebelumnya IWB mendapatkan informasi tentang program reward khusus dari AHM, kini IWB mendapatkan penguatan dari beberapa sumber termasuk biker yang inden?CBR250R. Dari doi pula peroleh konfirmasi agenda jajal RC213V-S akan dilakukan pada tanggal 24 Oktober 2016. Wihhhh…..beneran kangggg, juozzz !!…

Sopo sih yang nggak ngiler jajal motor seharga 5-8 Milyar. Memiliki spek nyaris seperti Motogp bike RC213-V, penawaran AHM untuk para pengiden CBR250R jelas membuat siapapun tergiur. Dan dilalah Honda sudah bergerilya menjalankan programnya. Konfirmasi pembaca dibawah ini contohnya….

iklan iwb

Khusus yang sudah booking fee sebesar 5 jt , konsumen yg beruntung dapat mencoba motor baru cbr250rr dan mengikuti touring eksklusif ke lokasi-lokasi yang eksotis di bali, dan tentu saja? dengan menggunakan cbr250rr, sesuai info dari bang iwan kan ? Honda mempunyai 4 event khusus untuk yg sudah mengindent cbr250rr , yg dimana salah satunya adalah mengikuti touring di pulau dewata bali

-Aqiel

Selain bro Aqiel, IWB juga mendapatkan email dari bro Gleen. Detilnya terlampir…

Kalo yg saya kulik sih tadi.. Intinya pihak sales nawarin dlu ke customer yg indent kira2 mau ikut yg mana aj..begitu udah..sales daftarin..lalu nanti AHM undi dan AHM akan menghubungi jika nama penginden keluar untuk ikut di salah satu program..

Untuk timeline ny bro..
24 oktober -> riding test RC213V-S di SENTUL
25 oktober -> meet & greet #93 & #26
26 oktober -> ceremony produksi massal
11-13 nov -> turing ke bali bareng AHM..
Seperti itu aj bro info yg saya kulik dari sales yg melayani saya selama inden si double R.?Thank you. Semoga bermanfaat. Bisa menjadi info ?untuk banyak orang

Mantap tenan infone maturnuwunnn. Jadi cak…kalau sampeyan bisa intip timeframe agenda…..pada gelombang pertama AHM akan melakukan turing CBR250RR?ditanggal 11-13. Lalu dilanjutkan riding test RC213V-S ditanggal 24 Oktober…..meet and greet Marc Dani ditanggal 25 serta finalnya ceremony produksi masal satu hari setelahnya. Jadwal bener-bener padat pakde….edian?!

Last…..gebrakan AHM diatas memang cukup mencengangkan. Mereka sepertinya ingin memberitahukan kepada para biker bahwa tidak salah pilih produk. Dengan merasakan RC213VS yang notabene merupakan motor racing spek racing murni…jelas pengalaman akan diingat seumur hidup. Sebab percayalah….nunggang superbike 1000cc tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Powernya….handlingnya hingga sensasi total diatas sang kuda besi. Jiannnn maknyozzz cak. Apalagi ini RC213v-S…..ora iso bayangne. So…apakah sampeyan akan menjadi salah satu penginden CBR250RR yang beruntung?. Tenang…IWB doakan dari jauh cak, semoga jebol ki. Bantu wiritannya yang kenceng yak :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!