iklan iwb
iklan iwb

yamaha-x-max-250_2786

Iwanbanaran.com – Seru ki cak….asli benar-benar seru. Tidak banyak gerak ditahun ini, IWB sukses mendapatkan beberapa bocoran berguna menyangkut progress YIMM untuk tahun 2017. Suwun buat para telik sandi yang setia sehingga membuat warung ini tidak pernah ketinggalan berita tentan project Yamaha. Termasuk terendus 4 mesin pabrikan yang bisa dikatakan confirmed on progress. Penasaran to…cekidot cakkk….

Sebenarnya IWB sudah ungkap mayoritas produk Yamaha diartikel sebelumnya. Namun tidak lega rasanya kalau IWB belum mendapatkan pencerahan akan status engine. Nah….kini pencerahanpun datang. Ora hanya menganalisa namun kode engine yang dikatakan berstatus baru….

iklan iwb

Yup…nyaris seluruh material berstatus baru. Walau ada kemiripan namun menurut info yang masuk kenewsroom IWB, ada 4 kode yang menandakan sebagai model new engine yakni 01A, 03F, 04F, serta 05K. Welehhh….iki opo sihhhh?. Koq rada ribet ya. Tenang cak…IWB akan coba koding kode new engine diatas…

Untuk 01A disinyalir adalah mesin miliki B74 aka X-Max250. Produk ini sudah bukan rahasia umum alias wira-wiri dijalanan dalam pengetesan. Yang kedua 03F dan 04F. Nah…kode keduanya ini diduga similar alias sami mawon. Dua kode berbeda namun untuk produk yang sama. Prediksi sementara 03F/04F adalah Yamaha new R15 facelift…

Dan yang terakhir 05K. Seperti yang sudah IWB share kesampeyan sebelumnya….05K sama dengan BB81. Tidak tergali gamblang namun mengintip dari katalog Jepang, konon BB81 memiliki ciri sebagai produk roda tiga. Siapa lagi kalau bukan Tricity. Dan yang terpenting dari semua….

Seluruh kode mesin yang IWB sebutkan diatas saat ini sedang digarap oleh vendor lokal. Status macam-macam. Ada yang masih N5 bahkan masuk N1000. Dengan kata lain…itulah produk Yamaha yang akan lahir ditanah air tahun depan. Kecuali BB81 yang membutuhkan waktu agak lama kangbro. Nah…wis gamblang yo. Saiki nyarap disik…luwe rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleSekarang beli motor Yamaha bisa lewat Alfamart…..wihhhhhh gebrakan ki!!!
Next articleHonda mulai tebar diskon CBR250R dual keen eyes satu silinder….kesempatan ki cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!