iklan iwb

cbr250-diskon

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…berbahagialah sampeyan yang nyidam CBR250R versi single silinder. Kemunculan new CBR250RR twin silinder akhirnya memaksa dealer untuk menjual dengan iming-iming diskon sang dual keen eyes dengan nominal yang lumayan menggiurkan. Seperti dealer berikut ini contohnya….

iklan iwb

Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Eri yang mergokin geliat Honda yang mulai melakukan diskon terhadap CBR250R dual keen eyes. Motor yang diawal peluncuran ini dijual pada kisaran 50 jutaan ini berkelir Repsol. Emang piro diskonnya?. Berikut surel cak Eri ke IWB…

Assalamualaikum Lek Iwan, aku Eri. Kelingan tho karo aku? Wes ora usah panjang x lebar lagi Lek, aku mau kasih info nih kalau Honda CBR250R dual keen eyes di diskon besar-besaran Lek, lha piye ora gede, wong diskon sampai 10 JUTA dari harga cash-nya (berlaku buat semua tipe), edaaan. Pasti iki efek dari All New CBR250RR, lumayan iki Lek sing nggolet Honda CBR250R dual keen eyes yang masih gress tapi harga kayak “second”, foto iki tak ambil di salah satu dealer besar Honda di daerah Pasar Baru Lek. Yo wes ngono ae Lek informasine, semoga berguna dan sukses selalu buat IWB. Wasalamualaikum.

Eri

Waallaikumsalam.wr.wb. Suwun tenan ki infone juozz gandoz. Sebenarnya sebelum informasi ini masuk kenewsroom IWB, beberapa selentingan juga sempat masuk bahwa dealer Honda sudah mulai melakukan promo diskon untuk menghabiskan stok. Termasuk rumor yang datang dari Pontianak. Namun karena tidak ada bukti otentik maka informasi IWB anggap hanya kabar burung. Hingga email kang Eri membuat semuanya gamblang….

Last…diskon diatas tentu tergantung ketersediaan stok sebab tidak semua dealer memilikinya. So…kalau sampeyan nyidam CBR250R single silinder dua keen eyes, monggo cek wae kedealer Honda terdekat. Siapa tahu mereka masih punya stok. Tapi jangan kecewa kalau unit lansiran 2014-2015. Namanya aja ngabisin stok kangbro. Untuk diskon sendiri bervariasi. Antara 10 hingga ada selentingan yang berani melepas dengan potongan 15 juta rupiah. Lumayan to. So…CBR250R dua keen eyes?. Selamat hunting pakde :mrgreen: ……(iwb)

cbr250r-diskon

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!