iklan iwb

Galang hendra podiumIwanbanaran.com – Luar biasa penampilan pembalap merah putih Galang Hendra mzbro. Pertarungan sengit beberapa pembalap yang membela negara masing-masing memang cukup ketat. Namun Galang Hendra (Yamaha Indonesia) berhasil masuk podium 3 dibelakang pembalap Honda Thailand Sitthisak Ochawiang yang sodok diposisi kedua dibelakang Aphiwat Wongthananon dari Yamaha Thailand. Juozzz !!…

Galang menempati posisi tiga dengan best lap 2 menit 16.261 detik. Rider yang menggunakan nomer 99 ini finish 0.555 detik dibelakang Aphiwat. Keduanya mengandalkan R25. Sementara Honda, mereka menempatkan satu pembalap asal Thailand yakni Sitthisak dipodium 3. Masih mengandalkan mesin 1 silinder pabrikan sayap mengepak ternyata masih mampu berbicara disirkuit Buddh….

iklan iwb

Hal ini beda dengan Kawasaki yang ternyata terlempar dari 5 besar. Sepertinya pengembangan R25 lebih kencang dibandingkan Ninja 250. Untuk geng ijo disumbang oleh MD Muzzakir Mohammed dari Malaysia. Kembali kepasukan merah putih, Galang yang menempati podium tiga membawa angin segar Bagi pasukan tanah air untuk meraih prestasi lebih baik dimasa depan….

Sayang… performa Galang tidak diikuti oleh ?Imanuel serta Reynaldo yang masing-masing menempati posisi 10 serta 12 (Yamaha). Sedang Gupita Kresna yang bernaung dibawah panji Manual Tech Kawasaki kali ini menempati posisi ke-11. Perjuangan mereka masih cukup panjang karena seperti yang kita tahu pasukan Thailand ?sangat tangguh di kelas ini. Berikut hasil lengkap race 2 ARRC AP250. Selamat ki buat Galang….gooo merah putihhh! (Iwb)

screenshot_2016-10-02-15-58-58-01

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!