iklan iwb
iklan iwb

new-cbr1000rr-2017-teaser-2

Iwanbanaran.com – Clear pakde…sekarang sudah jelas bahwa new Honda CBR1000RR tetap akan dibekali mesin inline 4 bukan V4 seperti isu sebelumnya. Konfirmasi didapatkan dari teaser video episode 2 yang dirilis oleh Honda. Wis ketebak cak….

iklan iwb

Menyambung artikel sebelumnya, Honda new CBR1000RR Fireblade terpantau terjepret secara gamblang di Kroasia. Dari sana sebenarnya kita sangat yakin engine tidak ada perbedaan. Terdeteksi dari bentuk frame dan engine mounting yang identik dengan current CBR1000RR….

Namun semua belum afdol sebelum kita mendapatkan bukti dan data otentik. Hingga Honda merilis teaser versi 2 yang menggambarkan leher knalpot berjejer 4 sedang digeber. Yup…gambar video menjadi bukti tak terbantahkan bahwa Honda new CBR1000RR tetap akan dibekali mesin inline 4 seperti versi sekarang…

new-cbr1000rr-2017-teaser-1

Gambar jelas menutup spekulasi bahwa new Fireblade bakal menggunakan crossplane crankshaft. Pada video teaser ketiga pabrikan sayap mengepak juga dipastikan sudah membekali dengan lampu tipe LED. Lha…terus kelebihan new CBR1000RR opo cak kalau gitu??. Meniliki slogan yang mereka sebuat sebagai “total control” serta “Sharper than ever”…

Sudah seharusnya new Fireblade akan menjelma menjadi superbike dengan kontrol elektronik jempolan. Elektronik rider aid yang diharapkan nempel pada gen baru seperti ride-by-wire, traction control, wheelie control, launch control dll. Gen new ini dikatakan baru akan dibongkar secara gamblang pertanggal 4 Oktober 2016. Kurang 3 hari lagi pakde. Nah…seperti apa teaser new Fireblade 2017?. Intip wae videonya dibawah ini……(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleFP FIM CEV Jerez Spanyol : Pasukan merah putih terus intensifkan setingan….suhu menjadi kendala utama !!
Next articleMungkin nggak sih mesin 2 tak dihidupkan kembali pabrikan??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!