iklan iwb

kerjasama-baf-dan-alfamart_20160930_180529

Iwanbanaran.com – Luar biasa kangbro ikhtiar Yamaha dalam upaya menggenjot penjualan. Tidak tanggung-tanggung mereka kini menggandeng minimarket sekelas Alfamart untuk membantu menjual produknya. Gebrakan jelas membuat IWB lumayan bengong karena ini baru pertama pabrikan Jepang Sudi menggandeng minimarket untuk membantu menjual produknya. Apalagi menurut informasi…. Dengan hadirnya Alfamart akan membantu proses kemudahan konsumen dalam membeli produk Yamaha. Nah…penasaran to?. Berikut keunggulan membeli lewat minimarket tersebut…..

Menurut informasinya, Yamaha menggandeng?PT Bussan Auto Finance (BAF) serta?PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) untuk memuluskan program kerjasama ini. Official per Kemarin kerjasama ditanda tangani. Target yang dibidik adalah hanya untuk produk Mio M3 serta Mio Z. Jadi pembiayaan untuk sementara ini khusus untuk kedua skutik tersebut mzbro. Nah caranya ?cukup mudah. Sampeyan hanya perlu datang ke minimarket Alfamart untuk melakukan registrasi. Dari sana Alfamart akan membantu sampeyan mengurus proses hingga ke BAF. Lantas tim survei BAF akan datang kerumah sampeyan dan jika sudah ACC maka uang muka bisa langsung dibayar lewat Alfamart. Untuk pengiriman motor tetap dilakukan oleh pihak dealer Yamaha….

iklan iwb

Yamaha Mio Z (1)

Nah……untuk sementara program ini hanya berlaku di Jabodetabek. Namun tidak menutup kemungkinan jika program berhasil maka YIMM akan melakukan ekspansi keseluruh tanah air. Yamaha sendiri menyatakan cukup optimis program akan disambut dengan antusias oleh masyarakat karena seperti yang kita tahu jaringan Alfamart sangat luas. Untuk menjaring potensial customer Yamaha juga memberikan iming-iming promo menarik yakni voucher belanja 200 ribu di Alfamart. Tidak hanya itu…..

Ketika sampeyan membeli motor Yamaha lewat Alfamart maka sampeyan juga berhak mendapatkan hadiah yang nantinya akan diundi untuk memperebutkan 9 unit Maxi scooter NMax. Tuh….mantep kan. Jadi kalau dulu ada yang nyeletuk dengan guyonan beli motor nang Indomaret wae…kini diluluskan oleh Yamaha kangbro. Unik memang namun secara logika akan mempermudahkan konsumen untuk membeli motor Yamaha. Beli Mio M3 dan Z ???. Iso lewat Alfamart cak saiki, jian koyok belonjo gulo rek…gampang tenan :mrgreen: …..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

157 COMMENTS

    • benar sekali bro.. setelah bc-an seles yamaha ga menaikan jualan, sekarang jaringan alfamart yg mau di jadikan kedok sebagai seles bayangan, suatu hari nanti akan kita lihat seles alfamart bakal bagi? brosur yamaha bukan alfamart lagi hehehe

      • Atas gua celeng bencong menghibur diri???
        Baginda margono, cam mana ni akses yamaha makin meluas????Hamba tak bise tinggal diam…

          • Dan pada akhirnya para bosnya yang turun langsung, ketimbang ngandelin tim BC yg kagak becus kerjaannya,, muekekekek

    • Paling di ikuti honda.

      Liat aja.

      Kmren fbh bc yamaha jualan aksesoris gincu motor.

      Ehh honda jualan gincu jg.

      Mak jleb dech. Nguahahah

  1. mbak2 alfamart: “Selamat datang di Alfamart. beli Mizone, gak sekalian yamaha mionya mas. Ada kartu membernya.” Kerennnn.

  2. Ntar pas beli mio.. kasirnya bilang gini..
    “Ada kartu member”??
    “Kalau ada dpt potongan 10%.”

    Trus kalau udah di bayar

    “Kembaliannya boleh di donasikan ??”
    “Pake kantong plastik.??”

    Xixi.. joke

    • Setelah MIO M3, MIO Z di jual tanpa DP., cuma modal KTP, potongan tenor, hadiah handphone, hadiah R25 tetep ga laku

      Sekarang jualan motor Yamaha mau nyampah di Alfamart.

      Klo masih ga laku juga, nanti pasti diloakin.

      Sekilo seribu sekilo seribu

      Buahahaha?.

      Efek motor kualitas syamvaaah..

  3. Intinya, sama aja dengan nitip dagangan di warung orang atau sama dengan yamaha kekurangan lapak dagang hehe, kenapa ga nitip aja sekalian di tukang perabot keliling hehehe

    • Atas gua celeng lepas….???
      Maklumin zaza demi kebutuhan seonggok ? ?? si celeng mati matian mencuba BeCe ala bencong taman lawan……

    • Yah didoain aja moga sukses yang penting halal,, klu msh tetap gagal msh bisa dititipin dit4 lain,, bisa di toko olahraga atau di toko bangunan sapa tau nanti dapet bonus sepatu Nike original terbaru atau klu ditoko bangunan dapet bonus semen Bosowa 10 bantal,, ngitung2 ngirit buat bangun rumah bro,, paling penting itu ikhtiarnya…. Bkakakakakakakak

      • Kenapa sales yamaha ga berani bertarung sama honda? Karena sales yamaha sadar produknya kalah dg honda.. Wkwkwkeke

    • ekekek…

      cara jitu … dan smart
      setelah pinggir jalan dan bawah lampu merah dikuasai salezz onda sebar brosur ..

      saatnya yimmi memanjakan saleznya jualan ditoko ber AC ..
      bikin kulin bersih dan jauh dari polusi …

      fix salezz onda semakin kumus2 ..
      salez yimmi samakin ganteng dan cool

      nah warrrbiasah …

      ????

      • Setelah MIO M3, MIO Z di jual tanpa DP., cuma modal KTP, potongan tenor, hadiah handphone, hadiah R25 tetep ga laku

        Sekarang jualan motor Yamaha mau nyampah di Alfamart.

        Klo masih ga laku juga, nanti pasti diloakin.

        Sekilo seribu sekilo seribu

        Buahahaha?.

        Efek motor kualitas syamvaaah..

        ‘ Bonus voucer recall 200rb

  4. Ntar bilang sama kasirnya masa gini : Mbak beli yamaha 1 dibungkus, sekalian sama bensin nya. Kembalian nya sumbangin kotak aja..

  5. Pela lamaha di alfamart gratis gula n kopi 1kg. Jika pembelian ga di kasi struk pembayaran. Gratis belanjan motor yamahanya…hahaha

  6. Yg bikin turun tuh MS mo cash susah nya ga ketulungan????, mo gampang malah di bikin ribet. Pngn halal malah di suruh haram mulu???

  7. Ada kartu membernya..?? Mau isi pulsanya sekalian?? Terimakasih selamat berkunjung kembali… Alfamart Semakin di Depan.

  8. Beli mio z dapet voucher belanja 200k.. eehhheemm..
    Kalau beli sabun.. dapet discount pembelian mio z g om..??
    pokok g pake kantong plastik lhu ya.. cinta lingkungan..
    Oh ya.. ntar alfamart juga jual oli dunk.. d taruh d lemari freeser spt minuman botoll.. harah a wes.. xixi..

    Gebrakan nyeleneh.. tapi semoga sukses.. amiinn..

  9. klo YAMAHA beli cash di persulit.
    itu masalahnya yang harus nya sudah di sadari oleh pihak Yamaha sendiri.
    kok bisa ya.
    padahal kemarin beli Honda cash gampang banget.

  10. Menurut sy perbaiki aftersales & atitude sales dulu, terutama atitude, beda bgt melayani org yg tanya2, cash, kredit. Padahal persaingan sangat ketat. Beberapa dealer utama seh udh prima pelayanan nya, cm beberapa dealer cabang (gak semua yah)wadduhhh….!!! Ini seperti menghancurkan Y dr dalam.

  11. Beli motor kok lewat Alf*m*rt, sekalian aja ntar kalo mau servis di toko beras ??
    Dagelan terlucu abad ini ??

  12. Ntar kalo beli motor Y di Alf*m*rt, kasirnya bilang gini : “Voucher recall nya sekalian kakaaak…?”
    ?? ??

  13. ekekek?

    cara jitu ? dan smart
    setelah pinggir jalan dan bawah lampu merah dikuasai salezz onda sebar brosur ..

    saatnya yimmi memanjakan saleznya jualan ditoko ber AC ..
    bikin kulin bersih dan jauh dari polusi ?

    fix salezz onda semakin kumus2 ..
    salez yimmi samakin ganteng dan cool

    nah warrrbiasah ?

    Hahahaha..

    ????

  14. H*nda display produknya di dealer / di pameran otomotif di mall
    Y *m*h* display produknya di minimarket sebelahan ama galon air & minyak goreng
    WTF??? ????
    Apa kata fby??? ?? ??

  15. Disaat pabrikan lain sedang gencar2nya promosi produk2nya di tv, internet, pameran2 otomotif
    Pabrikan Y malah lagi sibuk menata dagangan di Alf*m*rt sambil narikin parkir 500 perak
    What the hell..?? ????
    Apa kata fby??? ?? ??

  16. ekekek..

    fasilitas salezz yimmi
    # ruangan ber AC
    # makan minum gratis tinggal ambil
    # ditemani gadis2 alfa yg semlohai ..

    fasilitas salezz onda
    # terik matahari bawah lamer + pinggir jalan
    # gorengan + es teh PKL
    # ditemani pengamen , gepeng ,+ gembell2 jalanan …

    HAHAHA

    ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here