iklan iwb

yamaha tricity indonesia dealer(2)

Iwanbanaran.com – Asli kang….aromanya bikin mata melek merem karena samar banget. Ilmu topo broto IWB berusaha menguak namun tetap sulit. Tapi entah kenapa….mata batin seperti dituntun menuju ke skutik roda tiga (iki bahas motor apa barang klenik :mrgreen: ) milik pabrikan garputala Tricity. Ahhhh…mosokkkk??. Yuk coba kita bahas bareng-bareng….

Jadi gini kangbro….selama dua hari ini IWB dibingungkan dengan penemuan kode misterius Yamaha. Kode yang arahnya merupakan sebuah project baru….bener-bener mesin baru. Inilah yang IWB cukup penasaran. Kode project tersebut mengusung BB81. Dari sini saja IWB sudah mengerutkan dahi….

iklan iwb

Nah…saat coba terus didalami, IWB menemukan kode BB81 ini akan mengusung sebuah new engine dengan kode mesin 05K. Ikiii mesin anyar cak….belum ada line up YIMM yang mengusung kode engine tersebut. Makanya IWB lumayan botak sariawan…

yamaha-tricity-155-abs_015

Dilalah saat mencari referensi dari beberapa katalog Jepang, 05K ini bentuk kayak motor roda tiga. Coba….opo ora penasaran sampayan. Kenapa?. Sebab kode mesin 05K dengan project BB81 sudah mengalami sedikit pergerakan ditanah air. Bukan import kangbro…namun IWB menemukan ada proses trial pada kode ini dengan level masih N5…..jadi masih bayi banget……

Last…..BB81 dengan mesin 05K masih dalam tahap N5 dan estimasi bisa memakan waktu satu tahun untuk menuju masspro. Tentu misteri ini akan kita pantengin….apakah BB81 bener Tricity versi lokal atau malah produk lain?. Monggo kantongin dan bookmark dulu….jika ada susulin info akan IWB update. BB81??. Jangan-jangan habis import langsung lokal ki. Edannn…YIMM ngamuk ki cak…banyakkkk bener produknya :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!