iklan iwb

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (4)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..judule ogah tanggung, AHM berusaha menggenjot skill para jagoan yang akan berlaga ajang kompetisi safety riding internasional ?The 17th Safety Japan Instructors? Competition 2016? di Jepang (20-21/10) dengan menyediakan tiga motor istimewa yakni GROM125, CB650F dan NC750. Dengan 3 motor berbeda diharapkan feeling akan terasah karena jelas tiap karakter motor yang disodorkan diatas memilki ciri khas tersendiri. Mantappp !….

iklan iwb

Grom dibekali mesin 125cc satu silinder….CB650F menggendong mesin 650cc 4 silinder dan NC750 menggunakan mesin 750 2 silinder. Jelas masing-masing motor memiliki karakter mesin berbeda dan itulah kenapa AHM menyediakan untuk tim merah putih supaya skill terbentuk sempurna. Behhh…sampe dibela-belain bener ki cak. Emang iki kontes apa sih??. Oke…sekilas akan IWB kupas mengenai kontes ini….

Pada tahun ini AHM berpartisipasi di 3 kelas yang dilombakan yaitu 750cc yang akan diwakilkan oleh M Ady Sucipto peraih Best of the Best kategori Big Bike kejuaraan Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016, kelas 400cc I Gusti Agung Budi Dharma peraih juara kedua kategori Big Bike AHSRIC 2016 dan kelas 125cc Dimas Satria Kelana Putra peraih juara pertama katergori Sport AHSRIC 2016….

Persiapan menghadapi kompetisi tersebut dilakukan mulai dari 1 Juli dan akan dilaksanakan sampai dengan 18 Oktober. Latihan dilakukan dengan 4 tahapan, di area asal masing-masing instruktur yang kemudian dipusatkan untuk latihan bersama di Safety Riding Center Wahana Makmur Sejati, Tangerang. Setelah itu latihan lebih diintesifkan lagi dengan mengirimkan ketiga instruktur untuk langsung berlatih di Jepang….

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (12)

Selama masa pelatihan, berbagai materi mengenai keselamatan berkendara kembali diperdalam untuk mengoptimalkan potensi para instruktur. Latihan praktik pun dilakukan rutin untuk meningkatkan dan menjaga konsistensi pencapaian waktu dalam sesi braking, plank riding dan slalom course. Tidak ketinggalan, latihan fisik pun dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran….

?Tahun ini adalah kali ke-12 keikutsertaan AHM dalam ajang uji kompetensi instruktur safety riding tingkat internasional tersebut. Konsistensi ini kami lakukan karena kami sadar pentingnya memiliki duta keselamatan yang punya kemampuan terbaik dalam menyebarkan virus safety riding di tengah masyarakat,? ujar Indraputra. Nah…wis gamblang to….

Last…..?The 17th Safety Japan Instructors? Competition 2016? di Jepang merupakan uji kompetensi instruktur safety riding yang diikuti oleh berbagai Negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, India, Malaysia, Singapore, Taiwan, Turkey, dan Australia. Nahh…makanya kalau menang bangga rek. Di Jepang sendiri insyaallah IWB akan meliput langsung kesana agar sampeyan bisa mendapatkan info live perjuangan tim merah putih dinegeri matahari terbit. Tunggu update dari IWB kangbro….ocreee ! (iwb)

Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (9)groom Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (28)cb650Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (5)ncAstra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2016 (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!