iklan iwb

yamaha_r15_08

Iwanbanaran.com – Mindik-mindik ngintip….pergi lagi. Ditempat lain…kembali mindik-mindik lalu melototin…dicatet dan menyimpulkan. Nah….setelah muter-muter, IWB akhirnya berhasil mendapatkan pencerahan time frame masspro untuk kode project yang sedang kita tunggu yakni….Yamaha R15 facelift. Dan makin gamblang kangbro. Emange kapannnn??….

iklan iwb

Dari beberapa olah TKP dan gerilya kiri kanan, IWB akhirnya mendapatkan pola pasti untuk project yang disebut “next model of 2PK (R15)”. Kini setelah mengumpulkan beberapa puzzle, next model ini 90 persen mengusung kode BK6 atau tepatnya BK61. Untuk BK6 ini….masspro serentak akan dilakukan perbulan Maret 2017….

IWB ulangi lagi, masspro alias produksi masal Yamaha BK61 atau analisa?sementara sebagai?YZF R15 akan masuk pada bulan Maret 2017. Artinya nggak lama lagi….6 bulanan cak. Nah…untuk forecast?produksi sendiri diproyeksikan mencapai 80 ribu unit pertahun. Wihhhh…lumayan maknyuzz kang. Artinya YIMM cukup pede bahwa motor fairing terbaru mereka nanti akan laku dipasaran. Setidaknya 6000-7000 unit/year harus ludes dipasar. Btw….BK6 bulan ini sudah masuk N100….

Last….ancer-ancer masspro diatas menjadi pertanda bahwa seluruh bocoran sebelumnya sudah berada dijalur yang benar. Termasuk spek mesin yang secara kasat mata tidak banyak berbeda dengan current R15 yakni SOHC 4 katup. Perbedaanya hanya dari material yang diisukan lebih kuat dari sebelumnya. Kuat disini memang masih abu-abu. Apakah bahan komponen diupgrade atau ada ubahan lain?….kudu kita pantengin lebih jauh. Kalau dari sisi IWB si masih sangat penasaran dengan bentuk desain total facelift. Semoga saja setelah ini mendapatkan pencerahan. Tunggu update dari IWB. Buanyakk bener ki soale Yamaha..sabar suburrrr :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!