iklan iwb

ktm_Iwanbanaran.com – Sopo sih yang nggak pusing? sampeyan hanya disodori berita tanpa bisa membeli. Mungkin itu yang dirasakan para reader IWB diluar kota Jabodetabek terhadap KTM yang dikelola PT Penta Jaya. Tidak heran banyakkkk banget surel dikirim ke IWB dengan subject….gimana cara membeli KTM Duke atau RC Penta Jaya diluar Jabodetabek??. Nah….untuk menjawab pertanyaan, IWB akhirnya kontak langsung ke Marketing Manager PT Penta Jaya AZ Dali. Dan berikut jawaban doi….

Bisa tapi surat nya untuk luar daerah masih proses pendaftaran bro.?Tapi jika diarea Jakarta Bandung Bisa koq…..silahkan langsung order via website ke KTM Indonesia (klik disini). Disana ada fasilitas order online..”serunya ke IWB. Ealahh…ngono to. Dan memang kangbro…saat IWB coba cek kewebsite tersebut, pada tool atas ada menu booking. Seluruh produk jualan KTM Indonesia tertera secara lengkap disana. Jadi monggo tinggal ikutin aja. Selain via web resmi, KTM ternyata juga memiliki metode pembelian via Blibli. Jadi untuk saat ini proses pembelian Duke atau RC APM Penta Jaya ada tiga cara yakni….

1. Bisa langsung order via website ke KTM Indonesia co.id…disana ada fasilitas order online…

iklan iwb

2. Per 1 Oktober KTM buka promo via Blibli.com dengan iming-iming menggiurkan yakni setiap pembelian KTM dapat hadiah 1 jt BBM Shell.? Selain itu kredit bisa dicicil 0% tanpa DP selama 12-18 bln..

3. Bisa langsung datang ke PT.Penta Jaya Laju Motor – KTM Sunter, Green Lake Blok ST, Jl. Danau Sunter Selatan, Sunter Jakarta Utara

Nah…wis lengkap to kang?. Menurut Dali, untuk pembelian luar kota masih terkendala proses pendaftaran dan sekarang on progress. Kecuali untuk pembelian Jakarta-Bandung….Penta Jaya menjamin ketersediaan unit walau mungkin kudu inden. Jadi unit sendiri akan tetap dikirim dari pusat. Kemungkinan masih nunggu satu bulanan pakde. Nah…kira-kira demikian. Intinya cak….kalau sampeyan ingin beli KTM berdomisili diluar Jabodetabek bisa, tapi belum saat ini. Kudu nunggu sedelo maneh rek..sabarrr (iwb)

KTM Duke dan RC200 (52)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!