iklan iwb

massimo-meregalli

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kabar menarik datang dari tim Yamaha yang mengakui sudah siapkan senjata tahun depan. YZR M1 2017 yang disebut sebagai evolusi dari gen sekarang. Hal ini untuk merespon lemahnya top speed M1 dibanding rival mereka. Seperti dilansir Motorsport, Yamaha MotoGP team director Massimo Meregalli…Yamaha menjadi motor rujukan untuk traksi kontrol dan ride ability. Namun top speed mereka masih memiliki PR. Oleh karena itu power menjadi fokus utama mereka tahun depan……

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, Yamaha membatalkan tes motor 2017 mereka di Aragon. Ternyata ada alasan khusus yang dikemukakan oleh mereka. “Itu diputuskan karena kita akan jajal motor baru diakhir musim. Setelah tes Valencia 23 serta 24 November kita akan langsung keSepang. Motor 2017 akan mengalami evolusi maksimal…“seri Meregalli. Bos Motogp Yamaha ini memberikan sinyal M1 yang akan digunakan Rossi dan Vinales tahun depan akan mengalami peningkatan dari sisi performa….

2016-yamaha-yzr-m1-03

“Sejak tahun lalu M1 secara rutin selalu mengalami update, namun kali ini akan mendapatkan sesuatu yang baru dan lebih lengkap. Memang bukan revolusi namun evolusi secara signifikan. Jadi kenapa ada delay untuk debut motor 2017 sebab di Jepang masih dalam tahap pengembangan. Saat ini kita masih memiliki kelemahan soal top speed, namun jika membicarakan traksi dan ride ability, M1 menjadi referensi. Karena itu kita ingin tingkatkan horsepower tanpa mengorbankan kemampuan lainnya...”tutup Meregalli…

Last…..walau Rossi cukup kuatir karena Yamaha pada 7 race terakhir tidak pernah mampu juara pertama (ada tiga brand disana yakni Honda, Suzuki serta Ducati…..sedang Yamaha hanya podium), Meregalli berkeras mereka tidak mengalami kemunduran. “Kita tidak mengalami kemunduran namun Honda-lah yang membuat kemajuan pesat. Pengembangan terbaru seperti sasis, swing arm belum memberikan hasil memuaskan. Apalagi ban memiliki peran penting…kadang bagus untuk kita namun sebaliknya…“tutup Meregalli. Diperkirakan YZR M1 tahun depan akan memiliki power lebih tinggi dibanding sekarang. Kita tunggu saja ihktiar dari blue team…seru ki…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!