iklan iwb

460x110_tire

yamaha-b74-x-max250-3

Iwanbanaran.com – Akhirnya IWB dapat juga bocoran produk dari maxi skuter Yamaha yang terpantau sementara sebagai X-Max250 kangbro. Suwunnnn puoll buat narasumber yang juozz gandozz senantiasa setia dengan warung ini sehingga segelintir dua gelintir info berhasil IWB kantongi. Nah…setelah B65 aka Maxi skuter 155cc, kini IWB kembali mendapatkan sebuah bisikan sahih tentang B74 aka X-Max 250 (sebut saja demikian). Dan jika tidak ada aral rintangan…..produksi komponen sang kuda besi akan mulai masuk per Oktober 2016 ini. Maknyuzzz !!….

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, YIMM sudah wira-wiri ngetes maxi skuter mereka dijalanan. Sosok yang diduga sebagai X-Max 250 ini dipastikan hanya tinggal menunggu waktu. Namun semua hanya prediksi tanpa bukti sahih. Hingga IWB mendapatkan bocoran time frame produksi beberapa komponen yang tentu saja bakal memiliki korelasi dengan produksi produk itu sendiri. Dan jika tidak melesat….Oktober 2016 atau tepatnya bulan depan sudah akan dimulai. Ahhhh…seriusss??…

Serius rekkk…mosok guyon. Kali ini IWB bisa pastikan 100 % akurat…..komponen lho yo…bukan unit. Jadi dibeberapa vendor, IWB mencium jadwal produksi 1000 pcs B74 akan dimulai bulan depan. Lalu 2 bulan setelahnya seperti tenggelam…..produksi nol unit. Grafiknya sangat mirip dengan produksi B65 (NVX150). Geliatnya kembali termonitor dibulan Januari 2017 namun grafik mulai njengat dibulan Februari 2017….

yamaha-x-max-250-iwanbanaran-com-3

Yup….dibulan kedua tahun 2017 IWB melihat produksi bisa mendekati angka 5000-an dan terus berlanjut di bulan Maret. Artinya pada rentang periode yang IWB sebutkan, Yamaha sepertinya sudah mulai bergerak….entah meluncurkan atau memperkenalkan….tergantung strategi marketing mereka. Yang jelas pada titik bulan itu produksi komponen sudah masif dengan angka mencapai ribuan. Ketebak wis cak….

Last….seluruh bocoran IMHO sudah bisa dijadikan patokan ancer-ancer kelahiran X-Max250. So….prediksi pribadi project B74 ini akan hadir pada semester pertama 2017. Seharusnya sih tidak akan terlalu jauh dari B65 aka NVX 155 Thailand. Wissss…siapne celengane wae cak. Kurang sak incrit maneh. Moga-moga dibawah 50 ki pakde…setuju ora? :mrgreen: …..(iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!