iklan iwb

460x110_tire

marc-aragon-2016

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….kemenangan di Aragon dianggap sangat penting bagi Marc Marquez. Hal ini karena secara mental akan mempengaruhi Valentino Rossi yang terus menekan perolehan poin. So…menghentikan Vale menjadi target utama agar mental lawan jatuh. Pernyataan ini diungkapkan Marc pasca juara di Aragon….

iklan iwb

Marc berhasil menjadi juara di Aragon dan diberikan selamat oleh Jorge Lorenzo pasca race. Memulai dari pole…melorot kelima dan akhirnya menjadi juara. So…kemenangan ini praktis membuat gap kembali melebar menjadi 52 poin dari sebelumnya 43 poin. Menurut Marc, kemenangan ini terasa sangat manis karena selain poin makin jauh….juara penting untuk menghentikan mental Valentino Rossi….

“Sangat penting untuk menang disini. Penting karena sejak di Jerman namun khususnya di Austria jika membalap dikondisi kering kita tidak bisa menang. Poin kedua adalah karena pembalap kedua yakni Valentino Rossi mulai mengejar aku pelan-pelan sehingga sangat penting untuk menghentikannya. Jika tidak mentalnya akan naik…naik..naik dan akan membuat kita ragu. Kini aku merasa kembali baik diatas motor...”tutup Marc sumringah….

Last…Rossi sendiri mengakui kini kans-nya untuk menjadi juara makin kecil. Namun Vale mengatakan akan tetap fokus dan berjuang hingga akhir. “Kita akan tetap bekerja serta konsentrasi. Dalam tiga minggu kita akan menuju Asia dan aku sangat menyukainya. Biasanya motor kami kuat disana jadi kita harus berjuang untuk masuk podium dan kalau perlu menang…“tutup Vale…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!