iklan iwb

460x110_tire

address-black-predator-2

Iwanbanaran.com – Ikhtiar cak….berusaha keras, itulah yang coba dilakukan oleh Suzuki untuk menarik perhatian para biker dikondisi yang susah seperti sekarang. Salah satunya adalah memberikan opsi lain pada varian matic yang sudah eksis yakni Address dengan label Black Predator. Sesuai dengan namanya, matic ini dilabur warna hitam kelam. Emange….opo sih kelebihan sang skutik??…

iklan iwb

Seperti halnya Suzuki Satria FU, Black Predator ini hanyalah permainan warna di mana untuk versi tersebut seluruh body dilabur hitam kelam baik itu dari behel belakang ataupun casing lainnya. Satu yang cukup mencolok dari versi Black Predator adalah emblem yang berada di tebeng….

Emblem ini tidak hanya menggunakan tempelan stiker seperti lazimnya produk reguler namun pada Black Predator model emblem dibuat timbul tiga dimensi (3D) dengan tujuan supaya tampilan menjadi lebih mewah. Jangan berharap ada perbedaan mesin karena untuk Address Black Predator, dapur pacu masih tetap sama dengan versi biasa. Menurut informasi, Suzuki akan memajang motor berbaju gelap ini pada ajang bursa motor 2016 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan pada tanggal 24 hingga 25 September 2016 besuk……

Last…..Address Black Predator dijual dengan harga 14,895,000 OTR ?Jakarta. Artinya secara bandrol tidak lebih mahal daripada tipe Elegend LG. Dengan konfirmasi tersebut artinya gini Suzuki memiliki dua tipe produk yang mengusung Label Black Predator Yakni Address serta Satria FU150. Penasaran sosoknya?. Berikut beberapa foto studio yang dirilis Suzuki. Piye…tertarik ora cak?….(iwb)

black-predator-seriesaddress-black-predator-2016

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!