iklan iwb

460x110_tire

marc-2016

Iwanbanaran.com – Menarik cak….cukup menarik mencermati pernyataan Marquez saat presson Aragon kemarin. Disana doi seakan memberikan sinyal bahwa juara dunia lebih penting dibanding juara perseri. Jelas ungkapan tersebut cukup menarik karena banyak yang memprediksi Marc akan main dilima seri tersisa. Hhhmm…tumben ki. Emang apa sih yang dikatakan doi??….

iklan iwb

Marc tegaskan doi tidak akan mengecewakan Honda gagal meraih juara dunia 2016. Pernyataan tersebut lahir saat presscon Aragon kemarin. Unggul dari Rossi 43 poin, saat ini Marquez hanya butuh masuk podium dan semua selesai. Doi sadar betul akan hal itu. “Jika aku juara dunia tanpa menang dirace berikutnya tidak akan menjadi masalah. Yang aku pelajari dari tahun lalu adalah….

“Orang akan mengingatmu saat juara dunia bukan berapa banyak kamu menang dimusim itu. Pada akhirnya, targetku adalah menjadi juara dunia dan aku sedang bekerja untuk itu. Menggembleng mentalku saat aku hanya finish empat seperti Misano, aku akan lakukan itu. Tapi jika bisa menang, aku akan ambil resiko untuk menang seperti yang aku lakukan di Silverstone….“seru Marc….

onboard-lap-marc-marquez-motogp-austin-2013-with-gopro

“Kita akan lihat. Semua tergantung feeling yang kamu rasakan saat diatas motor, bagaimana kita bisa mengatur. Kita senang datang di Aragon dengan modal 43 poin menjadi leader. Kita akan coba untuk ngepush sejak awal apalagi Aragon adalah salah satu sirkuit favoritku. Kami tahu dua rider Yamaha memiliki level yang bagus namun aku gembira dengan situasi kita saat ini. Kita akan coba minimal masuk podium…“tutup Marc….

Last..dari keterangan diatas bisa disampulkan….Marc akan coba mengukur kemampuan motor. Jika memang secara feeling positif doi akan coba ngepush untuk menang. Tapi jika feeling negatif….doi akan coba berjuang masuk podium di Aragon. Jelas target tim Honda sekarang hanyalah juara dunia. Semoga saja jiwa fighter Marc tetap hadir pada balap Aragon pekan ini…bener nggak cak bro. Motogp Aragon?. Menurut sampeyan Marc bisa menang nggak pakde??…. (iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!