iklan iwb

460x110_tire

ninja-150r-harga-55juta

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…. daya tarik mesin 2 tak memang seperti sihir yang susah hilang. Terbukti dealer berikut sangat PD menjual Ninja 150RR di angka yang cukup fantastis. Entah terinspirasi dari berita sebelumnya atau memang dalam pandangan bisnis sudah masuk kategori kolektor, Ninja berikut dijual dengan harga 55 juta rupiah. Ediann njaran ki rek. Cadazzzz….!

iklan iwb

Ninja yang di jepret di salah satu dealer Bogor ini tampak gagah bertengger di depan display. Secara umum tidak ada yang istimewa Mzbro. Berwarna hijau… justru yang membuatnya menarik adalah tempelan kertas pada batok fairing depan. Kalau sampeyan Perhatikan dengan teliti? pihak dealer memberikan sebuah tulisan sakti. Tulisan yang membuat IWB ngowoh bin domblong. Yakni….

“Limited Stock Ninja RR 150cc Rp. 55,000,000 (on the road)”.?Gendeng tenan rekkkk…larange wis kayak banderol motor 250cc iki. Dari situ dealer seperti ingin menekankan bahwa stok motor ini terbatas dan jadilah pemilik yang beruntung. Maka kesempatan itu lah yang ingin dipergunakan oleh pihak dealer menggenjot harga asli awal yang hanya sekitar 37-38 juta. Cicak bin kadal tenan pakde. Bisnis memang kejam buat para konsumen….

Last…. tindakan dealer diatas disinyalir akan banyak menguntungkan owner Ninja 2-tak sebelumnya sebab secara tidak langsung biasanya akan mempengaruhi resale value sang kuda besi. Namun jelas banderol yang cukup tinggi akan membuat para pembeli baru mundur teratur sebab secara hitung-hitungan kasar harga sudah tidak realistis. Lawong 38 juta wae wis lumayan duwur….lha iki 55 juta rek…brodol alise tenan pakde. Tapi buat kolektor….harga tersebut mungkin tidak ada dipermasalahkan. Kalau sampeyan sendiri gimana cak….mau nggak boyong Ninja RR 150 dengan harga 55 juta?? (Iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!