iklan iwb

460x110_tire

46-valentino-rossi-ita_gp_9979_0.big

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….Valentino Rossi dipaksa melorot diposisi dua saat race Misano. Sebagai pembalap tuan tumah doi mengaku lumayan kecewa walau tentu tetap puas. Apalagi performa Dani memang diatas angin. Terbukti dengan motor yang samapun Maruqez tidak mampu berbuat banyak. Nah….jelang balap Aragon, doi menggaris bawahi pentingnya setingan karena sirkuit disini beda dengan Misano…..

iklan iwb

“Walau aku sebenarnya ingin menang di Misano, aku bisa katakan kemarin adalah race yang bagus. So….pada race kedepan kita akan lakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal, seperti yang sudah kita lakukan di Misano. Satu yang membuatku tertarik saat ini adalah melakukan race sebaik mungkin. Di Aragon kita harus bekerja dengan baik sejak hari pertama seperti yang sudah kita lakukan pada seluruh musim ini….”seru Vale. Emang seperti apa sih sirkut Aragon??…

“Sirkuit ini memiliki tikungan cepat dan juga pengereman keras, jadi sangat penting memiliki motor yang bagus dengan setingan yang sempurna. Aku sangat menyukai trek ini walaupun sirkuit ini bukan salah satu favoritku, kita akan tetap mencoba lakukan yang terbaik…..“tutup Vale. Sebagai informasi….saat ini Vale terpaut 43 angka dari Marquez. Tidak mendulang angka dua kali (zero point) akibat dlosor dan mesin meleduk…Rossi pun hanya bisa berharap ada keajaiban saat menjalani 5 race tersisa. Sebab diatas kertas Marc masuk podium saja sudah cukup menjadi juara…..

Last….Rossi tidak pernah juara di Aragon. Namun doi masuk podium 3 dimusim 2013 serta musim 2015. Apakah tahun ini doi bisa lebih baik atau malah makin terpuruk?. Seharusnya diatas kertas, Vale bisa lebih baik karena doi memiliki pengalaman dengan ban Michelin. Tapi performa Honda lewat Marc dan Dani sekarang juga susah diprediksi. GP Aragon ?. Piye….menurutmu Rossi bisa menang ora kang?. Bukan favorit kira-kira alamat baik atau buruk ya cak?… (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!