iklan iwb
iklan iwb

460x110_tire

ninja-250-pertamax-turbo-1

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…setelah sebelumnya IWB sukses ngeshare Pertamax Turbo, kini yang terbaru IWB mendapatkan kiriman tes serupa dari kang Adji Aulia dari Mataram. Menggunakan Ninja 250 karbu…doi ternyata cukup penasaran dengan produk terbaru Pertamina ini. Dan hasilnya?. Hhhmm…koq rada beda ya kang….

iklan iwb

Bro Adji ternyata cukup penasaran dengan kehadiran bensin oktan 98 dari Pertamina. Apalagi IWB ngeshare testimoni dari para biker lain yang cukup puas dengan performa PertamaxTurbo. Dari sanalah doi akhirnya hunting untuk jajal langsung ninin kesayangan. Berikut emailnya….

Pagi kang Iwan, saya Adji Aulia domisili Matraman kang. Saya silent reader kang Iwan nih sejak 2011 an (suwunnn cakkkk Adji….loyalis setia IWB ki Hehehehe). Saya mau testimoni pertamax 98 nih kang (Turbo) buat motor Ninja 250 karbu 2011. Kalau saya gak salah kayaknya sih belom ada di artikel kang Iwan. Adanya Sonic, Nmax Mio J dll ya…..

Sebelum ada Pertamax Turbo, saya member di bensin tetangga yg berlogo kerang itu kang. Sama-sama RON 98, makanya pas ada Turbo saya penasaran, lagipula kan produk dalam negeri. Hehehe. Sama seperti sebelumnya yg berbagi info ke kang Iwan, saya juga make sistem full to full. Dulu make bensin tetangga rata-rata konsumsi motor saya ini 24-26 km/l kang. Dengan mode riding banyak nyantai nya, sesekali aja ngebetot gas dan macet lampu merah. Maklum kang ane pernah mengalami patah tulang paha kiri pas make Ninja 150 Skips engine, jadi agak trauma dikit….

Nah, pas make pertamax Turbo ini saya dapet diangka 27,27 km/l dengan gaya riding yang sama. Tapi belum bisa jadi patokan juga, karena saya baru sekali ngetest sih. Untuk kehalusan mesin, suka gak suka lebih halus bensin tetangga sedikit. Baunya bensinnya juga khas bensin tetangga, mungkin karena additive/cleanernya kali ya kang? Untuk performa 11-12 lah. Itu ajah kang yang mau saya share, semoga belom basi bahasannya Hahaha.  Maju terus kang Iwan !!

ninja-250-pertamax-turbo-2

Yup…itulah testimoni dari bro Adji tentang Pertamax Turbo. Memang sedikit beda dibanding beberapa teman lain. Doi merasakan kehalusan mesin masih unggul produk kerang. Tapi tetap untuk keiritan sedikit unggul PertamaxTurbo. Yah….plus minus kangbro. Oh ya….dilalah diakhir surel doi menyisipkan komentarnya atas ulah para komentator warung….

Saya baru baca nih artikel yg masalah komentator. Sebenernya terkadang ada sedikit (banget) info yg ada benernya dari mereka pasa FB merk, cuman penyampaiannya aja yg kadang kurang tepat. Untungnya saya fanatik ke merk “K”, jadi rada cuek ketika FBH dan FBY adu komen.

Sukses kang Iwan.
Terimakasih atas informasi-informasi selama ini.

Aminn YRA, IWB juga berterima kasih karena doi sudah menjadi pelanggan tetap warung…nyaris 5 tahun lamanya. Ediannn….jaman ABG sampai nom-noman kuwi cak Adji, Apapun itu…kita adalah saudara yang kepanasan dan kehujanan sama-sama. Mau nunggang H, Y, K, S, V…semua sami mawon kena debu jalanan, Lha ngono koq gontok-gontokan terus….lak yo diguyu kadal buntung. Nah…..Pertamax Turbo pada Ninja 250 karbu??. Gambarannya diatas tadi cak…semoga bisa dijadikan referensi (iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleBaca komentar warung IWB ??. Sing ora kuat iso cepat masuk UGD ki…..
Next articlePengetesan internal Suzuki GSX150R top speed tembus 190 km/jam?. Ditarik moge kali yak…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!