iklan iwb
iklan iwb

460x110_tire

Stres

Iwanbanaran.com – Cucuk-cucukan…..gebuk-gebukan…pisuh-pisuhan….dan yang paling parah saling fitnah seakan menjadi pemandangan dalam komentar warung IWB. Segala upaya sudah dilakukan….mulai dari hapus, sortir, hingga IP banned….dilalah seperti nggak mempan kangbro. Bak belut….para komentator ini hit and run lalu menjelma dengan sosok dan IP lain yang membuat siapapun tepuk bathuk. Lha piye cak…gugur satu tumbuh seribu je….

iklan iwb

Komentar sadis sebenarnya sudah berjalan lama. Hanya saja tren sekarang makin super ngawur karena ranah pribadi kadang diubek-ubek. Lha piye…..komentator rival disebut muka kayak Bajaj misalnya. Atau anak babu….serta kata-kata tidak senonoh lain yang tidak pada tempatnya. Artinya sekarang sudah tidak lagi dalam konteks produk. Kalau IWB sih santai jika BC produk seperti mesin klotok-klotok, SOHC ngebul, pelk kerupuk, casing ember dan masih banyak lagi lainnya. Sing waras pasti ngerti semua hanyalah keisengan kurang kerjaan. Tapi kalau sudah membidik pribadi seseorang….itu yang nggak bisa ditoleransi….

Jadi cak…IWB minta pada para komentator….mbokyo dijaga warung ini biar adem dan enak dilihat mata supaya kolom komentar tetap aktif dan bersih. Kalau ditutup kolom komen kan sayang……bukan lagi Blog karena jadi garing tanpa garam. Habis baca artikel selesai….nggak juga nggak ada variasi. Sayange sampeyan ngasih bumbunya kebangetan sampai pedes tenan. Terbukti banyak email dari para pembaca ngeluh akibat ora kuat dengan polah tingkah laku komentator. Saking emosinya….seandainya yang nulis komen didepan mata pengennya dipancal untune (giginya) biar ompong sekalian katanya. Sayang yang dihadapin mung tulisan. Mosok arep banting monitor….lhak yo ora lucu…..

Apapun brand dan dan produknya, tidak ada yang sempurna didunia ini. Pasti plus minus. Makanya mau sampeyan bela sampai urat nadi ngadat, yang baca malah mringis pakde. Lha yo….bela merk koq kayak kesurupan jin dan jun. Sradak sruduk sampai memusuhi semua orang. Mau silaturahmi putus wis ora perduli hanya karena merk….kan pekoq super blekok tenan. Mari berkomentar yang wajar untuk membantu IWB agar warung bersih…kerjaan IWB lebih ringan dan fokus kekonten bisa maksimal…..

Saran IWB…untuk sementara jika sampeyan reader yang gampang tersulut emosi, monggo skip wae kolom komentar. Baca artikel thok ketimbang cepet masuk UGD karena tensi naik akibat tidak bisa melampiaskan kekesalan. Lha sampeyan complaint tapi komentar tetap diintip….yo sami mawon :mrgreen: . Kalau IWB sih wis kebal cak….kalau sampeyan jangan deh, sayang iso botak sariawan tenan takutnya. Jaga warung ini tetap kondusif dan mari rukun….bersama-sama bergandengan tangan jika sampeyan biker tulen yang juga merasakan pahit getirnya dijalanan. Kecuali sampeyan memang sales murni…emboh wis lek ngono :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda mulai umbar teaser new CBR1000RR versi 2017…..ngeri slogannya euy !….
Next articleKini giliran Kawasaki Ninja 250 karbu yang dites dengan Pertamax Turbo. Hhhmm, koq rada beda ya……..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!