iklan iwb
iklan iwb

460x110_tire

Aerox 125-iwb (28)

Iwanbanaran.com – Hora umumm cak…YIMM bener-bener serius ingin menghantam pasar roda dua tanah air tahun depan. Lha piye…kode project mereka buanyakkkkk benerrrr. Menggunakan label B (BK6, BK8 dsb)…sekarang IWB menemukan BY2…sebuah project anyar yang dipastikan menjadi produk yang akan brojol tahun. Byuhhh….opo manehhh iki?. Berikut bocorannya…..

iklan iwb

Kalau sampeyan rutin mantengin warung, beberapa kode masuk kenewsroom IWB untuk produk Yamaha. Sudah ada yang pernah dishare sebelumnya….namun ada juga yang baru nongol. Suwun buat para telik sandi yang terus mambantu pasang mata terhadap pergerakan masing-masing pabrikan. Nah….untuk tahun depan ternyata kode yang masuk cukup banyak. Bisa IWB jabarkan sebagai berikut…

  1. Yamaha B65 (maxi skuter 150cc teman NMax150)
  2. Yamaha B74 (Maxi skuter 250cc yang disinyalir sebagai X-Max250)
  3. Yamaha BK6 (Sport 150cc yang disinyalir sebagai new R15 facelift)
  4. Yamaha BK8 (sport 150cc yang disinyalir sebagai Vixion facelift)
  5. Yamaha BG4 (sport 250cc yang diduga versi facelift dari YZF R25)

Nah…brodol to jenggote. Lha kode banyak bener dan nyaris semua mirip. Dan memang pabrikan rata-rata memberikan vendor berupa kode saja. Artinya kita harus memecahkan kode puzzle sendiri….cek silang kiri-kanan. Yang paling botak sariawan kalau sumber 1 bilang A sementara sumber 2 mengatakan Z pada kode yang sama. Puyeng tenan kalau sudah kayak gitu. Apakah hanya itu??…

Ternyata nggak mzbro. IWB menemukan sebuah kode baru dengan label BY2. Kode anyar ini baru IWB terima dan cukup misterius karena secara bentuk fisik digambarkan mirip dengan Aerox atau mungkin X-Ride. Hayooo…penasaran to?. Sama. Tapi IWB untuk sementara hanya bisa menjabarkan demikian. Detilnya akan IWB susulin kalau sudah ada keterangan gamblang. Sing jelas….Yamaha tahun ngarep banyakkkk bener cak produk barunya. Kita lihat saja sepak terjang mereka dalam rangka bangkit dari tekanan Honda. Seruuuuuuu :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleHootttt….terbongkar muka depan Suzuki new GSX150R 2017 !!!!…..iki baru gamblangg !
Next articleJelang Motogp Aragon…Marquez berjanji akan tampil habis-habisan !!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!