iklan iwb

460x110_tire

marc marquez 2016 start

Iwanbanaran.com – Kangbro dan bubro….jelang balap Aragon, Marquez ternyata cukup pede dan siap tempur untuk meraih hasil maksimal. Doi percaya Aragon akan memberikan hasil berbeda dibanding Misano. Karena dari pengalaman sebelumnya doi selalu menang disana. Selain itu…Aragon adalah kandangnya. Oleh karena itu doi berjanji akan tampil habis-habisan untuk juara. Wihhh seru ki !….

iklan iwb

Mungkin Marquez hanya mampu masuk podium sekali diempat balapan terakhir. Gap poin pun mendekat walau masih jauh dari duo Yamaha dimana doi masih menjadi leader dengan 43 poin dari Rossi. Tapi jelang balap Aragon,. Marc tetap pede bisa tampil bagus dan meraih kemenangan….

Aragon adalah sirkuit kesukaanku tidak seperti Misano. Dan aku rasa sirkuit ini cocok dengan gaya berkendaraku. Memang betul tahun ini banyak berubah dari race ke race, oleh karena itu akan kita lihat sampai sejauh mana kita bisa lakukan nanti. Yang jelas aku akan berusaha bertempur sekuat tenaga untuk juara didepan para fansku apalagi ini adalah kandangku…”serunya…..

Last…..Marquez sendiri memiliki record bagus di Aragon kecuali tahun kemarin yang crash diawal race. Namun doi yakin cerita tahun ini akan berbeda. Btw…..race tinggal 5 sirkuit dan menyisakan 125 poin. Marc hanya tinggal masuk podium dan dipastikan doi akan menjadi juara dunia. Mangkane cak…dongane sing apik. Ojo dongakne dlosor sampeyan. Karena kalau crash dan Rossi juara satu pertama di Aragon maka hitung-hitungan jelas berubah. Ora oleh main dukun lho ya :mrgreen: . Marc di Aragon ??. Kayaknya bakal beringas nih bocah…..(iwb)

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!