iklan iwb
iklan iwb

460x110_tire

rendering-new-r15-update2
“New R15, lampu depan dipastikan sudah LED…….(render lek Joe)”

Iwanbanaran.com – Seru cak….IWB paling demen kalau berita singkron begini. Lha piye…disaat IWB sudah mengumbar beberapa clue bahwa YIMM terendus memiliki project mengusung label BK6 yang disinyalir sebagai next R15 facelift…dilalah dari ujung India, saat ini sedang heboh dengan berita adanya progress facelift sang fairing. Bahkan Yamaha India sendiri sudah membocorkan secara eksplisit bahwa R & D R15 V3 sudah berjalan di Chennai dan saat ini sedang digarap di Jepang langsung. Wihhhhh…seru ki….

Seperti dilansir Motorbeam, Yamaha India mengakui bahwa mereka sedang mengerjakan R & D untuk calon R15 facelift yang nantinya diberi label versi 3. Menurut mereka, motor baru ini akan lebih kencang (high performance) serta safety (aman). Hal ini dikarenakan new R15 V3 kemungkinan mendapatkan fitur tambahan berupa ABS (anti lock brake system) pada perangkat pengereman. Tidak hanya itu…..

iklan iwb

Yamaha juga menambahkan….generasi R15 V3 akan lebih tajam (sharp), agresif dengan tetap mengedepankan ‘value for money’ product. Riset sendiri sudah berjalan di pusat fasilitas Yamaha India Chennai dan R & D dikerjakan oleh Yamaha Iwata langsung. Secara desain mereka menyebut beberapa inspirasi nyomot dari R25. Yang menarik kangbro…..R15 Version 3 dikatakan akan dites di Indonesia. Dan ini cocok dengan terawangan IWB diartikel sebelumnya yang berjudul “BK6 yang disinyalir new R15 sudah masuk tahap N100..”….

IWB sudah katakan, BK6 (Motorbeam menyebut BG7….IWB koreksi yang bener disinyalir BK6) kemungkinan besar adalah sport fairing 150cc dari YIMM dan sudah masuk tahap N100 alias produksi 100 unit. Dan jika ini terjadi,  monggo kita siapkan kamera. Kenapa?. Karena biasanya uji jalanan sesungguhnya akan dimulai. Testing untuk memastikan komponen bekerja sesuai yang dipatok pabrikan. Biasanya proses testing ini memakan waktu hingga 2-3 bulan dengan jarak tempuh kisaran 30 ribu kilometer. Yamaha new R15 facelift ?. India wis ngakuin cak….klop ki. Seru wis :mrgreen: …….(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleTidak ada launching akbar CBR250RR di Bali….yang ada hanya ritual rilis display dealer biasa !
Next articleKetiga motor ini berhasil luluhkan juri dalam Honda Modif Contest 2016….ancen keren cak !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!