iklan iwb

460x110_tire

screenshot_2016-09-16-13-24-50-01

Iwanbanaran.com – Cak…sampeyan masih ingat artikel IWB yang menyoroti akan diadakannya launching akbar CBR250RR diBali?. Info akan adanya launching akbar dari salah satu pembaca yang berdomisili di Bali. Doi mengatakan launching akan dilakukan pada tanggal 6-7 Oktober diPulau dewata. Namun setelah IWB cek kepusat….dipastikan info tidak benar karena semua hanyalah ritual rilis dealer biasa….

iklan iwb

Menurut informasi Bro Aqif Muhammad (reader) saat itu, doi mendapatkan undangan akan adanya launching akbar all new CBR 250RR di Bali. ?Mas iwan wah saya sudah dapat pencerahan nih mengenai kapan dan dimana launching akbar cbr250rr ini, saya dapat informasi dari dealer wing di bali , katanya launchingnya di Bali mas wah mantab nih, tglnya 6-7 oktober 2016 saya sudah dapat undangan dari sana, juosss gandosss !!..? serunya antusias. Pertanyaanya?. dimana doi bisa mendapatkan invitation tersebut???

Selidik punya selidik doi ternyata adalah salah salah satu penginden all new CBR 250 RR. Launching sendiri diduga akan dilakukan di KPD Gatsu. Namun setelah IWB cek ulang…info tersebut dibantah salah satu sumber di AHM. “Bukan mz…itu hanya kegiatan dealer, bukan nasional. Tidak ada launching akbar sebab launching nasional kan sudah dilakukan di Jakarta sebulan lalu…”serunya. Eeee ngono to. Dadi mung area Bali cak dan nggak ada hubungannya ama AHM pusat. Semoga ora salah paham ki…..

Last…..dengan konfimasi diatas jelas launching hanya event dealer. Sisi positifnya…..dealer tersebut nantinya akan mulai memajang display sang twin silinder agar biker Bali dan sekitarnya bisa melihat secara langsung. Lain to kalau sampeyan bisa menyentuh dan mengelus langsung ketimbang melototin via gambar atau video. Bener ora pakde. New CBR250RR ??. Hora sabar geberrr ki cakkkk…….kapan ki ono tes ya? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!