iklan iwb

460x110_tire

honda-vultus-iwb-3

Iwanbanaran.com – Jalanan padat jalan raya Bogor tidak membuat IWB kesulitan masuk disela-sela kendaraan. Walau badan moge Honda berbanderol 435 juta ini termasuk bongsor, lebar dan berat…..namun handling tetap lincah dan nyaman karena dibekali transmisi triptonik. Body futuristik Vultus ternyata menarik perhatian mayoritas biker dijalanan kangbro. Rata-rata mata mereka meleng sampai mereng-mereng. Wihhh…jadi artis ki cakkkk :mrgreen: . Tapi dari sekian pengalaman…dikejar MX 135-lah yang paling istimewa dan tak terlupakan kangbro. Lho kenapa??….

iklan iwb

Disekitar Cijantung…..jalanan padat merayap memaksa Vultus berjalan lambat. IWB merasa mayoritas mata melihat ketunggangan. Wisss…..IWB jian koyok artis dadakan cak. Sesekali suara samar masuk helm. Suara dari biker yang ngobrol dengan teman yang dibonceng. “Gila…motor apa tuh…?” celotehnya. Lalu lamat-lamat pula, IWB mendengar temannya nyahut. “Nggak jelas euy…tapi tulisannya sih Honda..”serunya. “Gila…kayak motor Batman yak...”sahutnya lagi. Suara tersebut hilang ketika IWB sudah mulai buka gas berusaha lepas dari kemacetan…..

Sayang jalanan mulus tidak berlangsung lama. Baru jalan sekitar 2 km….kembali IWB terjebak macet. Asyemm….kapan bisa jalan kenceng kiii. Tapi sekali lagi transmisi Tiptronik membuat semuanya mudah. Lawong mung pencet tombol jadi Auto. Dilalah pada saat akan mengembangkan kecepatan lagi, tiba-tiba dari kiri IWB mendengar suara cukup keras. “Busyet, motor apaaan nihhh...”serunya. IWB-pun hanya tersenyum dari balik helm. “Satu lagi kena nihh…”batin IWB mringis. Saat itu IWB berpikir…kasusnya sama dengan biker sebelumnya yakni dua biker boncengan….

honda-vultus-iwb-1

Tapi saat IWB lirik dari balik visor….lhooo, jebule rider tersebut sendiri. Lha tadi ngomong kenceng bener ama siapa yak??. Ternyata ngomong sendiri rek. IWB mung iso garuk-garuk helm. Suwe-suwe stres arek ki :mrgreen: . Doipun hanya melototin body motor tanpa berusaha bertanya. Jalanan kosong, IWB langsung geber tinggalkan doi. Selip kiri kanan…..buka gas, braking….betot lagi. Pokoke pengen cepet sampai ketujuan karena cuaca panas menyengat membuat badan lepek. Tiba diujung Cijantung, tiba-tiba ada salah satu motor yang berusaha nempel IWB. Saat IWB intip dari spion….motor bebek ki. Weleh-weleh….nyapo sih…

Tiba di fly over pasar Rebo….IWB buka gas. Body bongsor Vultus terlempar melibas jalanan kosong hingga speed 115 km/jam. Bebek yang nempel ke IWB hilang dari pandangan. Saat turun kejalan biasa IWB mengendorkan kecepatan….motor tersebut kembali muncul di spion. Iki koq ngetut buntut ki nyapo sih. Gendengnya….manuver agresif tenan cak. Sambit kiri kanan berusaha mendekati IWB. IWB coba pelan…..namun doi tidak menyalip karena kondisi memang tidak memungkinkan akibat lalu lintas. Hanya saja ketika IWB buka gas lagi….bebek MX 135 ini kembali beringas. Sambit kiri kanan seperti tidak ingin lepas dari IWB. Iki jane nyapo to…?

honda-vultus-iwb-4

Akhirnya IWB terjebak dipasar Kramat Jati. Disaat itulah doi jejerin seraya noleh ke IWB…..”banggg ini motor apaaaa??” teriaknya tiba-tiba. IWB buka kaca helm dan menjawab singkat..“Honda Vultus..”. Doi berusaha mengendalikan motor, melebar dan nempel lagi…pandangan matanya kembali ke IWB. “Keren banggg….motor baru ya bangggg….??“serunya. IWB merasa nggak nyaman karena doi teriak-teriak dijalanan. Makanya IWBpun menjawab singkat. “Iyaaaa..”. Matanya terus melototin body Vultus. “Bang, CC berapa banggggg…”teriaknya lagi. “750cc..” jawab IWB sambil siap buka gas. Ketika itulah sayup-sayup IWB mendengar suara sang biker MX….

Busyeeetttttt…pantesan gua ngejar kagak nyampe-nyampe yak. Ternyata 750cc….!!!”serunya membuat IWB tertawa. Lha piye…busyetnya panjang bener cak. Sampeyan kalo lihat wajah terkejutnya pasti ngakak….bengong tenan soale. Jelas doi seperti tidak menyangka motor yang IWB tunggangi moge 750cc. IWB sendiri belum ngeh….apakah biker ini mengejar IWB karena ingin test performa motor atau penasaran pada motor yang ada didepannya?. Sepertinya demikian. Terbukti setelah mendapatkan jawaban dari IWB…doi-pun tidak mengikuti lagi. Hilang dibelakang. Artikel ringan dihari Senin, sebuah pengalaman tak terlupakan dari seorang rider MX135LC yang memiliki daya juang luar biasa guna mengejar Vultus. Busyeetttttt :mrgreen: ….(iwb)

vultus-1

vultus-6iwb-vultus-nm4

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!