iklan iwb

460x110_tire

Honda all new Beat FI 2017 (33)

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu, AHM sukses merilis new Beat beat 2016. Merombak desain serta menambah fitur, siapa menyangka Honda ternyata juga melengkapi produk baru ini dengan pelk lebih gede. Suwun buat bro Khalimi yang begitu jeli serta membantu IWB mendapatkan foto otentik dan menginformasikan fakta ini. Yup…bener cak, mereka tidak hanya ganti ban tubeless, tapi ternyata ukuran pelkpun berubah. Emang jadi piro?…

iklan iwb

Sebagai informasi, untuk Beat sebelumnya….lebar penampang ukuran pelk adalah 1,85 belakang dan 1,60 inch depan. Sedang new Beat eSP 2016…..kita akan menemukan lebar pelk makin besar. Jika diamati seksama maka untuk versi new menjadi 2.15inch belakang dan 1,85 inch depan. Diamater lingkar pelk masih sama yakni 14 inch. Artinya apa??….

Ukuran roda new Beat sudah seperti Vario series. Standart sepertinya ini mulai berlaku pada new Beat. Jelas tindakan akan membuat matic terlaris Honda ini lebih aman digunakan. Makin lebar pelk serta ban….maka daya cengkram motor keaspal makin besar. Praktis safety meningkat mzbro…kuwi teori wis jamak. Yang menyenangkan lagi karet bundar juga sudah tipe tubeless. Anti bocor cak..

Last……Honda Beat adalah tulang punggung penjualan AHM ditanah air. Tidak heran mereka tetap memperhatikan value dengan mengupgrade banyak komponen termasuk desain serta fitur. Termasuk?castwheel yang berubah dengan shape model ala PCX150 dengan ukuran diperbesar. Kalau sudah begini…ban diperbesar juga tidak akan terlalu mendonat. Lebih gamblangnya berikut beberapa jepretan new castwheel Beat 2016….piye baru tahu to… (iwb)

pelk-honda-new-beat-2016-4 pelk-honda-new-beat-2016-1 pelk-honda-new-beat-2016-3pelk-honda-new-beat-2016-2

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!