iklan iwb

screenshot_2016-09-16-13-24-50-01Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian….. Penantian sampeyan atas kelahiran All New CBR 250RR sepertinya makin mendapatkan titik terang. Konfirmasi akan adanya launching akbar dari salah satu pembaca yang berdomisili di Bali. Doi mengatakan launching akan dilakukan pada tanggal 6-7 Oktober diPulau dewata secara besar-besaran. Wihh…mantaappp !!…

Menurut informasi Bro Aqif Muhammad, doi mendapatkan undangan akan adanya launching akbar all new CBR 250RR di Bali. “Mas iwan wah saya sudah dapat pencerahan nih mengenai kapan dan dimana launching akbar cbr250rr ini, saya dapat informasi dari dealer wing di bali , katanya launchingnya di Bali mas wah mantab nih, tglnya 6-7 oktober 2016 saya sudah dapat undangan dari sana, juosss gandosss !!..” serunya antusias. Pertanyaanya…. dimana doi bisa mendapatkan invitation tersebut??…

Selidik punya selidik doi ternyata adalah salah salah satu penginden all new CBR 250 RR. Launching sendiri diduga akan dilakukan di KPD Gatsu. Emboh….kuwi nang endi. Kayaknya sih Gatot Subroto cak. Dari sana kemungkinan besar Honda juga akan mengumumkan harga resmi motor 2 silinder 250 cc ini. Pricing yang hingga detik ini masih belum fix karena masih berupa ancer-ancer. Wihhh….iki yang bikin penasaran….

iklan iwb

Last….. jika memang launching Akbar akan dilakukan di Bali, besar kemungkinan strategi akan mirip dengan saat Honda melakukan turing big bike Bali-Lombok satu tahun lalu. Ritual ini memang menarik dan masih membuat kita cukup penasaran mengingat pulau dewata selalu identik dengan tempat eksotis yang disukai oleh para pabrikan dengan rangka meluncurkan produk-produk handalnya. Nah….menunggu all new CBR250RR ???. Kurang sak incrit maneh cak….mantappp !! (Iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!