iklan iwb
iklan iwb

460x110_tire

Yamaha NMax 150 versi Movistar Motogp2

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…..sepertinya postingan artikel IWB atas testing bensin oktan 98 dari Pertamina yakni Pertamax Turbo direspon sangat positf oleh para reader. Terbukti setelah kelar ngeshare bensin ketika dijejalkan pada Mio GT serta Sonic 150R, kini bro Galih seorang penunggang Yamaha NMax150 pun juga antusias menceritakan impressinya. Nah….seperti apa saat PTurbo digunakan pada mesin VVA NMax 150?. Berikut penuturannya…..

iklan iwb

Pagi kang iwan

Saya penggemar setia kang iwan nih ehehe

Kebetulan pas baca-baca soal testimoni Pertamax Turbo

Saya juga mau ngasih sedikit testimoni

Gini om Saya tau soal Pertamax Turbo sebelumnya beberapa bulan lalu dari web kang iwan sama om taufik , nah kebetulan akhir bulan lalu saya solo riding dari lampung ke bandung yang kebetulan lagi ada urusan disana, kebeneran saya dari lampung isi fulltank pertamax 92 (kebeneran dilampung cuma pertamax ini yang tersedia) nah singkat waktu sampai kawasan BSD saya berenti rehat sejenak karena hujan besar sekalian isi bensin, dan kebetulan di BSD saya lihat di SPBU saya berhenti ada pertamax turbo lalu saya isi fulltank untuk melanjutkan perjalanan ke bandung. impresi pertama ketika 92 dicampur turbo, disini saya belum merasakan efek pasti dari turbo yang pasti vibrasi motor berkurang.

pertamax-turbo-1

Ceritanya disingkat lagi ya kang iwan, jadi malam hari sebelum saya pulang (awal bulan) saya isi full tank motor nmax saya dengan turbo. yap vibrasi seperti hilang om, tarikan gas awal pun biasanya ada vibrasi ini malah tidak berasa, selanjutnya rute pulang saya bandung – puncak – bogor – parung – bsd – serang – merak – bakau – bandar lampung (rute yang sama dari lampung), dari perjalanan ini tarikan motor lebih enak disertai vibrasi mesin yang sedikit, namun betul kata om marcello ntah kenapa turbo lebih boros dibandingkan 92, di mid display saya perjalanan lampung bandung 42km/l (serang – bsd), perjalanan pulang bandung lampung 40km/l (bsd – serang). dengan kecepatan 60-90kmph.

Oiya motor saya nmax tahun 2015 oktober non abs, saat solo riding motor berisi barang di box tengah, seat bag, dan barang di box belakang

+ pertamax turbo tarikan lebih joss, vibrasi berkurang, bau asap tidak seperti pertamax plus

– ntah perasaan saya ato cara ngebetot gas, pertamax turbo lebih boros

sekian impresi dari saya, dengan tulisan yang sangat acak kadut ini

Juozzzz gandozzz kang Galih. Testimoni sampeyan menjadi pelengkap dari artikel sebelumnya…..motor yang berbeda. Doi juga menyimpulkan secara gamblang positif negatifnya. Yang membuat IWB cukup penasaran adalah hasil yang lebih boros….lumayan unik ki. Apa karena saking ngacirnya jadi kita nggak ngerasa berjalan pada high speed yo cak?. Emboh…emang kudu ditest secara detil. Setidaknya para penunggang NMax bisa mendapatkan gambaran atas bensin Oktan 98 saat diijejalkan pada NMax. Dilalah sudah 3 biker bilang makin ngacir ki cak….mantap euy….(iwb)

iklan iwb
Previous articleUji tipe maxi skuter Yamaha B65 lawan dari Vario 150 akhirnya sudah kelar……produksi 130 ribuan unit !
Next articlePenjualan nasional Juli-Agustus 2016……Vixion kembali banting CB150R !…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!