iklan iwb

460x110_tire

dealer-suzuki-kektm1-2

Iwanbanaran.com – Akhirnya nggak kuat juga kangbro. Tekanan penjualan yang makin turun drastis memaksa dealer Suzuki banyak bertumbangan. Banyak cara dilakukan mereka yang ingin masih survive….salah satunya adalah tetap buka namun menyeberang ke brand lain. Yang mengejutkan tindakan ini tidak dilakukan oleh dealer kecil namun dealer besar yang seharusnya mampu menjadi role model buat dealer lainnya. Seperti yang terjadi pada dealer Suzuki di Serpong Tangerang berikut ini….

iklan iwb

Dealer besar Mitraindo terlampir sudah mulai menutupi indentitas pabrikan S dengan kain orange ciri khas KTM. Umbul-umbul atribut KTM dan slogan ready To Race terbaca jelas. Ediann mzbro….bener-bener serius ki. Padahal setahu IWB pada masa jaya Suzuki, MitraIndo Serpong termasuk urat nadi dari Suzuki diwilayah tersebut. “Laporan aj nih bro……tadi saya pas mau berangkat kerja ngeliat bahwa KTM bener-bener sudah serius semakin dekat dengan konsumen. Salah satunya dealer Suzuki di Jl raya Serpong Tangerang digantikan oleh KTM...”seru bro Glenn via email…

dealer-suzuki-kektm1

Saat IWB coba intip kain pengumuman didepannya….disana tertulis bahwa aktifitas bengkel Suzuki dialihkan ke MitraIndo Cipondoh…byuhh, makin jauh cak.? Informasi yang dishare oleh bro Glen berikut sebenarnya tidak terlalu mengejutkan sebab internal PT Penja Jaya sempat membisikkan ke IWB perihal banyaknya dealer Suzuki yang merapat kemereka pasca mendengar banderol anyar Duke dan RC series. Namun karena menyangkut etika dan ingin mendapatkan buktiu otentik dulu, maka bisikan tersebut IWB kekepin hingga gamblang seperti sekarang…..

Last…..sebagai biker yang sempet ngefans dengan Suzuki pada era 1990an lewat produk-produknya RGR serta Crystal, jelas fakta ini membuat IWB cukup sedih. Kondisi diatas harus direspon dengan cepat oleh Suzuki…..warning buat PT SIS agar bangkit dan tidak terbuai dengan kondisi sekarang. Kenapa?. Sebab untuk membangun jaringan kembali pasti super sulit dibandingkan dengan merintis dari awal. Sisi positifnya untuk kita sebagai biker……KTM Indonesia dibawah Penta Jaya makin agresif dan menepati janji terus memperluas jaringan mereka. Suzuki ??. Hayoo dong pakdeee…bangkittt cakkkkkk (iwb)

dealer-suzuki-kektm

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!