iklan iwb
iklan iwb

pertamax-turbo-7

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…entah kebetulan atau tidak, baru saja kita membahas tentang testing Pertamax Turbo, dilalah Pertamina mengumumkan peluncuran produk tersebut. Menggandeng tehnical partner dari Lamborghini…menurut mereka teknologi Ignition Boost Formula-lah yang membuat pembakaran menjadi makin sempurna. Mangkane motor sampeyan jadi gleserrrrrrrrr …

iklan iwb

Dari rilis resmi yang dikirim Pertamina ke newsroom IWB, Pertamax Turbo pertama kali di launching di Eropa pada tanggal 29 Juli 2016 pada event balapan di Spa Francorchamps, Belgium. Dari sana bensin diuji dan digunakan di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa.  Selain itu perkenalan juga dilakukan pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tanggal 11 Agustus 2016 lalu di Convention Exhibition (ICE) BSD City dan kini secara nasional resmi dirilis….

Kelebihan Pertamax Turbo adalah nilai oktan terbaik yakni (RON) 98. Berwarna likuid merah…Pertamax Turbo juga dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) sehingga pembakaran makin sempurna. Jadi jangan heran pakde kalau mesin jadi alussssss dan gleser. Walau sebenarnya Pertamax Turbo ini didesain untuk mesin yang memiliki kompresi minimum 12:1 atau menggunakan teknologi Turbocharger. Terus apa sih sebenarnya kelebihan Pertamax Turbo??….

pertamax-turbo-1

Secara singkat paling tidak ada 3 keunggulan utama yang diutarakan Pertamina. Pertama, Pertamax Turbo memberikan sensasi driveability, kendaraan menjadi lebih responsif. Kedua, akselerasi lebih terasa…..pembakaran sempurna torsi kendaraan menjadi lebih tinggi. Ketiga, mendukung kecepatan maksimal, adanya teknologi Ignition Boost Formula (IBF) membuat bahan bakar lebih responsif terhadap proses pembakaran. Jadi basisnya kuwi kangbro….

Last…..Pertamax Turbo saat ini dijual Rp 8.700,-/liter untuk wilayah Jabodetabek. Bensin ini dipastikan akan menggantikan PertamaxPlus dan secara bertahap akan hadir di SPBU tertentu di seluruh Indonesia. Untuk sementara telah tersedia di 134 SPBU Pertamina di Jabodetabek dan akan terus bertambah. Untuk mengetahui SPBU mana yang menjual Pertamax Turbo, sampeyan dapat melihat tanda khusus Pertamax Turbo di Totem SPBU. Info lebih lanjut mengenai produk Pertamax Turbo monggo menghubungi Contact Center Pertamina 1-500-000. Wisss gamblang ya cak. Pasti akan tiba dikota sampeyan koq, tenang wae. Ocreeee…..(iwb)

iklan iwb
Previous articlePT Penta Jaya KTM Indonesia Workshop ajak bedah mesin Duke dan RC series !!
Next articleBerikut nama-nama pembalap tangguh Sumatera yang piawai diatas mesin Honda !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!