iklan iwb
iklan iwb

lor-rossi

Iwanbanaran.com – Mringis cak….IWB domblong saat mendapatkan kiriman gambar dari bro Rifki yang menunjukkan betapa melasnya nasib Jorge. Masih membela tim biru…doi ternyata mulai disingkirkan oleh Yamaha. Sinyal ini datang atas indikasi dilapangan yang mulai melepas atribut yang berbau Jorge. bro Rifki sampai berkomentar “Iki piye maksude kang, opo arep entek kontrak ?” (ini maksudnya gimana kang, apa karena akan habis kontrak?” . Byuh….

Lorenzo dan Rossi memang tidak pernah akur sejak awal. Bergabung di Yamaha….lalu cemerlang dan Rossi memilih selingkuh ke Ducati walau akhirnya kembali lagi. Di tim ini rukun hanya sebatas “lips servce”. Riak-riak permusuhan terus saja terjadi. Puncaknya pertarungan perebutan gelar juara dunia Motogp 2015 yang dianggap penuh kontroversi. Bak anjing dan kucing…..perang dingin berlanjut hingga 2016….

iklan iwb

Lorenzo yang dianggap tidak punya nyali oleh Rossi akhirnya ke Ducati. Jelas Rossi gembira karena Yamaha bisa fokus padanya. Secara strategi marketingpun….Yamaha sudah mulai menyingkirkan Jorge. Perang dingin yang paling baru adalah adu debat antara keduanya pasca race Misano. Anggap Rossi terlalu agresif…..pertengkaran keduanya tertangkap secara gamblang oleh media. Dan dilalah ditanah airpun demikian….

lorenzo-rossi

Entah kebetulan atau tidak…..salah satu dealer yang tidak terekam lokasinya ini memajang manekin karton photo diri Jorge Lorenzo setengah hati. Lha piye pakde…..sirahe puthul nggak terpasang tetap cuek bebek ora perduli. Entah sengaja atau tidak, dilihat siapapun jelas terasa mengganjal termasuk bro Rifky yang ngeshare gambar tersebut ke IWB. Lha kalau Rossi juga puthul sih maklum karena dua-duanya hilang. Lha iki Lorenzo terpasang badannya….tapi mukanya dibuang. Jiannn tobat tenan….

Last….tidak ada yang bisa menyalahkan pabrikan jika icon mereka dianggap sudah tidak menjual lagi. Mungkin itulah yang ada dipikiran Yamaha. Tiap iklanpun kini bergeser pada Valentino Rossi yang dijadikan superstar oleh blue team. Sebuah keputusan tepat mengingat diakui atau tidak…..nama besar Vale masih sulit digeser oleh Lorenzo. Apalagi kontrak dengan Lorenzopun tinggal tersisa 3 bulan lagi. Yo wis…entek wis :mrgreen: …(iwb)

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleMisano Motogp 2016 : Jorge Lorenzo adu mulut dengan Vale pasca race….waduhhh, nyapooo kii ??
Next articleMenanggapi adu mulut Lorenzo vs Rossi di Misano….Marc Marquez bela Rossi !!. Wohhh….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!