iklan iwb

rosis-vs-lor

Iwanbanaran.com – Panas cak…jian panas. Setelah Vale menang di Misano, ternyata Lorenzo dan Rossi sempat adu mulut setelahnya. Pertengkaran ini dipicu oleh protes Lorenzo yang menganggap manuver Rossi sangat berbahaya dan bisa membuatnya jatuh. Wihhh….iki. Panas rekkk. Seperti apa pertengkaran keduanya?. Simak dibawah ini kangbro….

Seperti yang kita tahu…Vale melakukan passing saat Lorenzo menjadi leader pada lap kedua di Misano. Lalu secara agresif Vale menusuk dari dalam dengen melakukan hard braking. Tekanan tersebut membuat Jorge harus kehilangan posisi dan Valepun berhasil melebarkan gap terbaik 1,2 detik dari doi. Nah…pasca race ternyata Lorenzo menyindir Vale saat interview dan menganggap manuver sangat berbahaya. Berikut?detil adu mulutnya….

iklan iwb

Lorenzo : “Well jika kamu tanya tentang pertanyaan ini karena pergerakannya terlalu agresif, jika tidak….kamu tidak akan tanya perkara ini. Kamu bisa memiliki opini berbeda…tapi menurut pendapatku overtakingnya terlalu agresif. Dia sebenarnya tidak perlu nyalip seperti itu, namun kalian tahulah memang seperti itu gayanya. Pembalap lain bisa menyalip lebih bersih..(saat itu Rossi langsung tertawa)

Lorenzo : “Lho….ini benar, kamu tidak tahu?”

Rossi : “Tidak tidak tidak. Cobalah luangkan waktu untuk melihat overtake tersebut ditelevisi…”

Lorenzo : “Jika aku tidak segera meluruskan motor, kita akan jatuh…aku jatuh. Mungkin kamu tidak crash tapi tentunya aku yang crash…”

rossi vs marc

Rossi : “Itu tidak benar….aku tidak tahu gimana harus menerangkan – Marquez menyalip seperti ini sepuluh kali di Silverstone. Apa yang akan kamu katakan….ini juga tidak dibenarkan??..”

Lorenzo : “Ini opiniku…ini adalah opiniku…”

Rossi : “Kamu juga overtake selalu agresif, termasuk saat bertarung denganku..”

Lorenzo : “Kapan??. Ini adalah opiniku, juga race direction akan memiliki opini berbeda. Yang jelas menurutku jika aku tidak segera menegakkan motor maka aku akan crash. Ngomong-ngomong tidak perlu juga sebenarnya menyalip dengan gaya seperti itu. Dia (Rossi) hari ini lebih baik dariku dan dia bisa menyalipku setelahnya, jadi nggak perlu terlalu agresif. Dia tentu memiliki opini berbeda..

Rossi : “Btw aku tidak setuju…”

Yup…itulah adu sengit antara kedua didepan media asing diMisano. Sepertinya riak-riak permusuhan terus terjadi kangbro. Ketika Lorenzo memiliki opini tersebut, Rossipun tetap kekeh bahwa inilah racing dan tidak ada yang salah dengan manuvernya. “Ini adalah racing ketika kamu berjuang untuk menang hingga akhir. Seperti yang aku bilang tadi…Pedrosa juga melakukan di Misano. Ini adalah racing.?Disini memang selalu sulit untuk melakukannya…

“Aku harus segera menyusul Jorge sebab seperti di Mugello saat dibelakang Lorenzo, aku kurang beruntung karena?mesinku rusak (rev overlimit). Jadi kali ini aku harus mencoba untuk didepan...”tukas Vale seperti dilansir Crash. Rossi sendiri saat ini berhasil memangkas poin dari Marc dengan 43 dan Lorenzo 61 poin. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Apakah Rossi yang memang terlalu agresif atau Jorgenya yang terlalu terlalu baper??. Monggo berikan opininya….panasssss !!!. Oh ya…selamat hari Raya Idul Adha 1437H ya cakkkk….?:mrgreen: ……(iwb)

fb_img_1473647818992

MVAI-Banner-1

155 COMMENTS

  1. Overtacking yg bersih dan bagus dr vale, lihat sj videonya… jolor asu yg melebar duluan,
    Maka jadinya vale masuk dh hardbraking…well itu aksi menyalip yg bagus, ya lorenzo mbuajingan lah

  2. kayaknya semalem balapannya di san marino deh mas, kok jadi di misano jepang…?? bingung saya

  3. Jolor hohehoheho jurdun meweker lg beraksi bruakakakakakksksksk, sembalap motorgipi kok mewekzzz..gpp, semangat mewek jol, bajolor

  4. Cuihhh…Dasar Pembalap Cengeng & Manja, Nama Balap ya gitu..justru disitulah letak serunya bagi penonton, klo style balap Jolor ya gitu deh….Membosankan & ga berani Fight…!!

  5. Kalo rossi sengaja memperlambat d tikungan ..emanng sangat berbahaya….karena harusnya bisa mwnikung lebih cepat….jl agak kaget rupanya…

  6. Kalo rossi sengaja memperlambat d tikungan ..emanng sangat berbahaya….karena harusnya bisa mwnikung lebih cepat….jl agak kaget rupanya………

  7. Lorenzo lama2 seperti Stoner selalu komplain kalo di overtake secara agresif.
    mungkin dia kalo di Moto2 setiap habis race selalu koar2 karena sering di overtake secara agresif.

  8. haiyyaaa cilaka luwa welas waaa
    -ini opiniku- pokoknya ini opiniku-
    dia owlang (jolor) contoh rider egois
    gmn mo dihargai kalo jolor gk mau menghargai rider lain
    jika semua rider attitude kek jolor bakal hancur motogp. waaa… secara saat race hrs tampil totalitas untuk didepan sampe finish…
    tp ni owlang dikit? mewek mental tempe

  9. Hmmm jolor ancene lambe wedok…contoh Daped pembalap gg aneh2 ,nriman, dan gg kakean protes didepan media akhirnya bisa juara seri juga..jolor kebiasaan touring sih balapan kalo didepan ,gg ngerti serunya saling overtake, makanya lebih seru balapan kalo jolor dibelakang kaya 2 race sebelumnya..

  10. 56. ?????????RI1____ ? September 12, 2016

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa
    -ini opiniku- pokoknya ini opiniku-
    dia owlang (jolor) contoh rider egois
    gmn mo dihargai kalo jolor gk mau menghargai rider lain
    jika semua rider attitude kek jolor bakal hancur motogp. waaa? secara saat race hrs tampil totalitas untuk didepan sampe finish?
    tp ni owlang dikit? mewek mental tempe
    Reply
    =====
    =====
    ngomong apa km dik! sana bantuin bapak jualin arang sama tusuk sate! tp mandi besar dulu, lagi2 mimpi basah padahal udah gede bisa dikeluarin di kamar mandi jadi gak ngrepotin kakak njemur kasurmu!

    • Tahun Depan,,??
      2025 mungkin iya Epi,,,
      Delusi ya maneh,,??

      Lihat awal musim ini,
      yg punya masalah sama ECU nd harus ikut rotating crankshaft nd ngubah alur silincer knalpot agar bisa ngimbangin ECU, team mana,,??
      Musim depan justru team yg saya sebutin tadi lebih siap dan punya paket baru,,
      Bisa lebih superior lagi pastinya,,

      Yg sabar ea’ Epi,,

  11. Yok opo seh? Wis gede gerang masih suka udur? Santei wae napah? Ojok serius serius cakkkk. Masih ada yg lebih gede drpd jurdun yaitu kebesaran n keindahan Alloh yo cakkk

  12. gak inget apa, waktu mereka berdua sama2 meragain mio z, pose pahlawan bertopeng sebelahan

  13. intinya…
    VR: “klo yang main kasar itu markes..klo gue ga mungkin kasar..biarpun sampe nyentuh2 sekalipun…tetep aman…..ini pasti salah markes”
    JL: “klo mau nyelip eh nyalip harus seijin gue…dan elu jgn pernah sentuh2 gue klo nyalip…..jijik tau”
    DP: “……….”

    MM ke DP :”mereka berdua kenapa bro…koq nama gue disebut-sebut… salah apalagi gue ?”
    DP: “auk ah gelap……coba elu ikut nimbrung sana…biar makin rame ……(gue mah udah puas.. nyalip kalian bertiga dlm satu race ternyata ga susah)”

    #justkidding

  14. kalo menurut saya emang biasa si, udah sering liat overtake macam itu juga pebalap2 lain, gatau deh knp opini Hohe kya gitu, kemarin disilverstone juga marq cal ianone rossi kan gitu semua, lutut Cal kesenggol motor marq pas mo nikung Cal juga gak protes

  15. Klo pndpt q sih itu hal yg biasa kang…. maquest atau pedrosa dan juga rider yg lainxa pun juga sering nglakuin overtaking yg sama sperti itu,, mungkin itu hanyalah maslah pribadi dr lorenzo sndri yg sllu membesar2kan sesuatu yg tidakdisenanginya

  16. suruh lerenzo balap karung aja..
    terbilang lebih aman..
    ini balapan bro. masak org gak boleh nyalip. mau menang. suruh nunggu lorenzo kasih lewat. br boleh lewat.. ?

  17. 56. ?????????RI1____ ? September 12, 2016

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa
    -ini opiniku- pokoknya ini opiniku-
    dia owlang (jolor) contoh rider egois
    gmn mo dihargai kalo jolor gk mau menghargai rider lain
    jika semua rider attitude kek jolor bakal hancur motogp. waaa? secara saat race hrs tampil totalitas untuk didepan sampe finish?
    tp ni owlang dikit? mewek mental tempe
    Reply
    ======
    ======
    ngomong apa km dik! sana bantuin bapak jualin arang sama tusuk sate! tp mandi besar dulu, lagi2 mimpi basah padahal udah gede bisa dikeluarin di kamar mandi jadi gak ngrepotin kakak njemur kasurmu!

Comments are closed.