iklan iwb

rosis-vs-lor

Iwanbanaran.com – Panas cak…jian panas. Setelah Vale menang di Misano, ternyata Lorenzo dan Rossi sempat adu mulut setelahnya. Pertengkaran ini dipicu oleh protes Lorenzo yang menganggap manuver Rossi sangat berbahaya dan bisa membuatnya jatuh. Wihhh….iki. Panas rekkk. Seperti apa pertengkaran keduanya?. Simak dibawah ini kangbro….

Seperti yang kita tahu…Vale melakukan passing saat Lorenzo menjadi leader pada lap kedua di Misano. Lalu secara agresif Vale menusuk dari dalam dengen melakukan hard braking. Tekanan tersebut membuat Jorge harus kehilangan posisi dan Valepun berhasil melebarkan gap terbaik 1,2 detik dari doi. Nah…pasca race ternyata Lorenzo menyindir Vale saat interview dan menganggap manuver sangat berbahaya. Berikut?detil adu mulutnya….

iklan iwb

Lorenzo : “Well jika kamu tanya tentang pertanyaan ini karena pergerakannya terlalu agresif, jika tidak….kamu tidak akan tanya perkara ini. Kamu bisa memiliki opini berbeda…tapi menurut pendapatku overtakingnya terlalu agresif. Dia sebenarnya tidak perlu nyalip seperti itu, namun kalian tahulah memang seperti itu gayanya. Pembalap lain bisa menyalip lebih bersih..(saat itu Rossi langsung tertawa)

Lorenzo : “Lho….ini benar, kamu tidak tahu?”

Rossi : “Tidak tidak tidak. Cobalah luangkan waktu untuk melihat overtake tersebut ditelevisi…”

Lorenzo : “Jika aku tidak segera meluruskan motor, kita akan jatuh…aku jatuh. Mungkin kamu tidak crash tapi tentunya aku yang crash…”

rossi vs marc

Rossi : “Itu tidak benar….aku tidak tahu gimana harus menerangkan – Marquez menyalip seperti ini sepuluh kali di Silverstone. Apa yang akan kamu katakan….ini juga tidak dibenarkan??..”

Lorenzo : “Ini opiniku…ini adalah opiniku…”

Rossi : “Kamu juga overtake selalu agresif, termasuk saat bertarung denganku..”

Lorenzo : “Kapan??. Ini adalah opiniku, juga race direction akan memiliki opini berbeda. Yang jelas menurutku jika aku tidak segera menegakkan motor maka aku akan crash. Ngomong-ngomong tidak perlu juga sebenarnya menyalip dengan gaya seperti itu. Dia (Rossi) hari ini lebih baik dariku dan dia bisa menyalipku setelahnya, jadi nggak perlu terlalu agresif. Dia tentu memiliki opini berbeda..

Rossi : “Btw aku tidak setuju…”

Yup…itulah adu sengit antara kedua didepan media asing diMisano. Sepertinya riak-riak permusuhan terus terjadi kangbro. Ketika Lorenzo memiliki opini tersebut, Rossipun tetap kekeh bahwa inilah racing dan tidak ada yang salah dengan manuvernya. “Ini adalah racing ketika kamu berjuang untuk menang hingga akhir. Seperti yang aku bilang tadi…Pedrosa juga melakukan di Misano. Ini adalah racing.?Disini memang selalu sulit untuk melakukannya…

“Aku harus segera menyusul Jorge sebab seperti di Mugello saat dibelakang Lorenzo, aku kurang beruntung karena?mesinku rusak (rev overlimit). Jadi kali ini aku harus mencoba untuk didepan...”tukas Vale seperti dilansir Crash. Rossi sendiri saat ini berhasil memangkas poin dari Marc dengan 43 dan Lorenzo 61 poin. Nah…kalau menurut sampeyan sendiri piye cak?. Apakah Rossi yang memang terlalu agresif atau Jorgenya yang terlalu terlalu baper??. Monggo berikan opininya….panasssss !!!. Oh ya…selamat hari Raya Idul Adha 1437H ya cakkkk….?:mrgreen: ……(iwb)

fb_img_1473647818992

MVAI-Banner-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

155 COMMENTS

  1. Ah lorenzo nya aja yang baper,,pecundang itu banyak bicara ketika dia menang,tapi tidak bisa bicara ketika kalah,pemenang itu tau apa yg harus di katakan ketika dia kalah,,,

  2. Overtake Rossi emang lumayan bahaya menurut gw semalem itu, gak seperti biasanya yg kalem tapi selama ini banyak juga kok moto GP Racer’s yg pakai gaya overtake semacam itu.. Sebut aja Ianone, Marquez, dan pembalap tipe agresif lainnya..
    Lorenzo gak salah juga kalau nyalahin Rossi, tapi seenggaknya gak perlu baper depan media juga, harusnya selesaiin mslh dengan kpla dingin dibelakang media.

  3. Kalo balapan menyalip ga agresif ga rame. Justru di situ yg membuat jantung penonton ga karuan serasa ikut balap di sana dan Justru di situ enak nya nonton moto gp. Ga agresif ga rame dan ga seru. Andrenalin ga kepacu.

  4. Yupz keliatan klo lorenzo mendadak menegakan motor untuk menghindari crash dari rossi, agresif sih oke2 aja tapi klo membahayakan pembalap lain itu lain cerita nya, dgn kata lain overtake rossi saat itu memang membahayakan
    Bandingkan saat pedrosa overtake rossi agresif tpi tetep bersih

  5. Tu buat salam perpisahan dari horghe buat yamaha n rossi. Perang motogp tahun depan tambah seru… ducati horghe vs yamaha rossi vs honda the baby alien

  6. Untuk kedepannya dan pembalap lain yg mau menyalip lorenza harap membunyikan bel, klakson, lonceng …. Tin tin tin .. minggir dab ???

  7. Usul z lek iwb untuk pngembangan teknologi klakson/horn…trutama ktika mw over take para pmbalap cngeng wajib bunyikn klakson?????

  8. Owalah tibakne lorenzo kui mangkel ta tibakne lek haha mangkakne kok ora wani nyalip vale mane haha wedi tibakne pakde. Dientuti pedrosa ra tangi

  9. Overtacking rossi aman cak, itu terjadi karna jolor goblok melebar dahulu, lantas rossi masuk dg hard braking… jd well overtacking yg sangat bagus, lihat sj videonya! Wess lorenso deso dan mbanjingan lah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here