iklan iwb
iklan iwb

Kawasaki Ninja RR Mono 2016 (4)

Iwanbanaran.com – Mlongo kangbro…IWB seperti nggak percaya saat selentingan adanya niat Kawasaki untuk meracik sport fairing 125cc masuk kenewsroom IWB. Tapi itulah yang IWB dengar dengan telinga dan kuping sendiri. Sebuah isu yang dilemparkan oleh salah satu pos yang memiliki korelasi dengan geng ijo. Dan mereka gamblang menyebut Ninja 125. Lahhh..lahh serius kiiii??….

iklan iwb

Menurut mereka serius kangbro. Yup….keterangan yang menyebutkan bahwa Kawasaki disinyalir sedang memiliki proyeksi untuk mengisi kekosongan kelas sport 125cc dengan motor fairing. Yang mengejutkan motor tersebut dikatakan bakal mengusung mesin 125cc dengan label Ninja 125. Welehhh….koq kayaknya nggak logis ya cak secara Ninja identik dengan power. Lha iki 125cc….apakah 2 tak ?…

“Nggak….4 tak tapi 125cc. Kemungkinan baru 2018……iya, Ninja 125 sepertinya…”tuturnya singkat enggan menyebut lebih jauh. Jelas bocoran tersebut membuat IWB bengong. Maklum kangbro…dinegeri ini sport 125 cc sudah mulai ditinggalkan karena kurang direspon pasar secara positif. Berbondong-bondong mereka mengganti dengan 150cc. Lha ini geng ijo malah akan terjun dikelas ini. Opo ora tepuk jidat kangbro….

Last…semua memang masih berupa isu sebab kode projectpun IWB belum memilikinya. Tapi tentu bocoran juga tidak serta merta kita bisa abaikan. Kenapa?. Sebab patut diingat, Di Eropa, kelas 125cc masih menjadi pasar potensial┬ásecara┬áregulasi disana mengatur kelas pemula entry level. Sebut saja Yamaha YZF R125 ataupun Duke 125 yang juga cukup laris. So…Ninja 125??. Kenapa nggak?. Toh geng ijo memang belum memiliki produk yang tangguh disegmen ini. Apapun itu mari bocoran diatas kita bookmark sama-sama dan kita buka tahun 2018 nanti untuk membuktikan. Btw kira-kira pakai mesin opo ya cak??. Bingung euy……(iwb)

iklan iwb
Previous articlePara Fansboy memang pada cinta mati pada IWB……jiannnnnnn juozzz ngowooozzz tenann !!!
Next articleMotogp Misano Warm up 2016 : Marc Marquez terkencang….Rossi tempel ketat kedua !!. Wihhh seru nih….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!