iklan iwb
rossi-vs-aleix
“Insiden Rossi vs Aleix di Misano….”

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…baru sehari latihan bebas kita disuguhi aksi mengejutkan Vale yang sepertinya sangat murka terhadap Aleix. Bahkan Rossi yang bisa dibilang cukup jarang dan sabar sempat memberikan jari tengahnya pada Aleix. Pembalap Suzuki itupun sepertinya tidak terima. Bahkan doi mengusir Mick Webber saat race director tersebut datang ke paddock mencoba memperingatkan Aleix. Waaahhh….panas kii !….

Seperti dilansir Crash….kekesalan Rossi di Misano sebenarnya adalah akumulasi dari kejadian-kejadian sebelumnya. Menurut Vale, Aleix bukanlah sosok rider yang perduli dengan pembalap lain. Vale menjelaskan alasan kenapa doi begitu marah adalah reaksi penolakan maaf pembalap Suzuki tersebut yang dinilai mengganggu racing line. Aleix melambat dan cuek dengan kondisi sekitar dimana saat itu banyak para rider melakukan flying lap memperbaiki lap time. Dan ini terus berulang….

iklan iwb

“Sejujurnya aku tidak tahu tingkah lakunya seperti apa karena ini tidak terjadi pertama kali. Kejadian serupa juga pernah di Austria. Saat aku ngepush llau aku tiba?persis dibalakang kedua rider Suzuki Vinales dan Aleix. Lalu Vinales minggir sedang Espargaro bergeming dijalurnya. Aku tidak tahu kenapa. Lalu aku mengatakan..”apa yang kamu lakukan?”. ?Dia hanya menjawab…”F**k you!”.?Jawabannya waktu itu membuatku marah….

“Bagiku kamu cukup menjawab…maaf, dan selesai. Tapi mereka tidak tahu cara meminta maaf dan lebih suka berkata?’F**k you!’“…beber Rossi. Dilalah….pasca insiden Misano, reaksi Aleix tersebut sontak mendapatkan sorotan race director Mike Webb. Doi sampai didatangi di PIT?serta diberi masukan agar bisa lebih perduli dengan kondisi trek serta pembalap disekitarnya. Hasilnya??. Aleix ternyata nggak terima. Doi justru marah besar serta mengusir Mike menyarankan doi berkata pada Vale bukan dirinya….

“Dia datang ke Pit, dan ini tidak normal karena sebelumnya dia tidak pernah sekalipun datang ke Pit. Biasanya mereka memanggilmu bukan sebaliknya. Tapi bisa kalian bayangkan, hanya karena melibatkan Valentino dia mendatangimu ke pit. Dia berkata agar aku lebih perduli dengan rider lainnya.?Tapi aku tanya kedia apakah sudah melihat rekaman video?. Dia (Mike) berkata..”ya, dan kamu tidak berada ditengah dan kamu tidak mengganggunya..” lalu dia berkata lagi..”Tapi ngomong-ngomong tetaplah mencoba untuk perduli”…..

“Lalu aku jawab..”aku tidak akan lebih perduli jika aku tidak mengganggunya”. Aku ulang pertanyaanku kedia selama 3 kali..”apakah aku mengganggunya??. Kamu sudah melihat rekaman video atau belum??. Dia menjawab aku tidak mengganggunya. Lalu aku katakan padanya lagi…”kalau gitu sana pergi ke dia dan katakan padanya (Valentino) bahwa aku tidak akan lebih perduli !” seru Aleix yang sangat kesal atas kedatangan Mick Webb.?Keberanian doi mengusir race director agar pergi ke Vale jelas menjadi pertanda kemarahan yang memuncak. ?Byuh…..panas beneran ki…

Last…dalam dunia racing ketika rider tidak dalam kondisi kencang, memang sudah seharusnya masuk kedalam dan tidak masuk racing line. Mungkin inilah yang digaris bawahi Vale. Walau diklaim tidak menutupi dan disisi kanan cukup memiliki ruang tapi IMHO memang beresiko terjadi?senggolan. Btw….siapapun ?yang benar dan salah, sepertinya keduanya perlu duduk bersama dengan didampingi race director sebagai mediator. Sebab jika didiamkan takutnya akan membawa perselisihan mereka diatas trek dan ini akan sangat berbahaya. Nah…seperti apa sih insiden Misano saat latihan bebas yang melibatkan Vale vs Aleix Espargaro??. Intip videonya dibawah ini. Panas euy :mrgreen: ……(iwb)

Rekaman insiden Rossi vs Aleix Espargaro…

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

188 COMMENTS

  1. scr ga sadar, moving dr aleix menutup racing line vr46, makanya vr46 ngambek2.., aplgi hasil ini nentuin crusial bnget buat dia,

  2. Jl dibkinin tembok, mm ditendang, pembalap yang dianggap kroco suruh minggir… Awazzz aja ntar klo mv di bkin ribet hidupnya di yamaha…. I will shoot you!…ngueheheheh… Sok senior beut

  3. Dunia otomotif kok kacau balau ngene ???? isih panas beritane kartel yaHomo karo Ngondiah,.ndilalah mongstorjipih pisan yo onok ae bolo-boloan ngene?

    • Romano fenati udah ditendang dari team sky vr46 bro… ini musim terakhir buat fenati di team sky vr46. pewaris nomor 46 niccolo bulega bro… dia di team vr46 cev udah pake nomor 46 yg dikasih langsung sama rossi muehehehe….

  4. Pak tua 46 ampas ngemis minta simpati…

    Semua pembalap harus peduli ma si tua ampas46
    N ngasih jalan Biar bisa jurdun n cepat cepat kawin…

    Ngoahahahahaha…

    Ngeriiiii…

    • Nah itu diaaaa…. Seneng gtu… Gara2 pembalap depan gak nyalip… Dibilang ngebantu… Dibilang nyalip ganggu… Lah terus ada pembalap didepan ganggu…. Bijimana bijipelir donk

  5. Aleix emang ga guna, heran ada aja pabrikan yang mau ngangkut dia sebagai rider moto GP. Kaga pernah podium kalah mulu. Nyusahin aja.

  6. Alex nya mungkin bingung gw kerja apalaginya kalau udah nggak di moto gp kalau nggak kelilit hutang.
    Mungkin seperti itu.
    Iri itu mah.
    Memang ngalangin racing line si rossi itu.

  7. Kalo speed tinggi emang membahayakan itu alex. Buat rider sekelas rossi pasti tau potensi accident dari manuver yg seperti itu. Itu kayaknya yg bikin rossi kesal… Semoga bisa diselesaikan baik2.

  8. gue liat sebenernya setelah insiden ketika rossi protes, aleix terlihat gesture tangannya tahan emosi dan masuk pit …eh ternyata rossi yg terus disorot kamera masih melihat kearah aleix dan gesture terakhirnya tangan kiri rossi simbol “fak yu”… wadduuhh..

    ya memang posisi masuk pit aleix rada santai dan last corner rossi agak dalam karena menghindari garis limit merah lintasan yang juga buat vinales waktunya dibatalkan dan smpat bikin kubu suzuki jidatnya berlipat… hahaha seru masbro…

    nonton saja di BT Sport2 :

    Moto3 ? FP3 (08:00 uk)….. jam 3 sore
    MotGP ? FP3 (08:55 uk)
    Moto2 ? FP3 (09:55 uk)
    Moto3 ? Qualifying (11:35 uk)
    MotoGP ? FP4 (12:30 uk)
    MotoGP ? Qualifying 1 (13:10 uk)
    MotoGP ? Qualifying 2 (13:35 uk)
    Moto2 ? Qualifying (14:05 uk)…. jam 9:30 malam

  9. si tua bangka 46 ancen fu*k ay*m

    fuekooookkkk gampang ayan n mewekan…

    ngeriiiiiii…

    efek dadi joko tuo…

    ngoahahahaha…. ngeriiiiii

  10. Meskipun gak menutup racing line tetep rossi jadi mengurangi gas untuk menghindari crash dengan aleix..contohnyaa simpel kok misal kita lagi di jalan raya tiba” di depan ada mobil yg nongol dikit mau keluar dari gang pasti kita minimal ngurangin gas atau malah ngerem meskipuuunnn itu mobil cuma ngintip dari gang~ hahaha

  11. Joko lingsir mewek terus..
    Kasi jalan anak muda, ga boleh ganggu..
    Smw harus pasang spion, kecuali mbh joko lingsir..
    Joko kebelet kawin klo jurdun..

  12. Ini ngomongnya smw racing line racing line..
    Kyk pnh balapan aja..
    Klo smw pembalap pny spion..
    Pasti minggir, vinales aja minggir pas rossi di samping..
    Ni si rossi pas di samping aleix saat sdh masuk tikungan..
    Ya serba slh jg, nasibnya rossi jelek pas di sana bru mau nyalip aleix..
    Harusnya janganlah sampe marah ngacungi jari..
    Legend sih legend klo g bs nahan emosi dan sabar, sama aj kyk pemula..
    Memberikan contoh buruk ke semua..
    Suru aja balapan sendiri..

  13. sampah komentar sampah, di komentarin juga sama sampah.. idolanya sampah, dimaki-maki juga sama idola lainnya yang juga sampah… ironi….

  14. sampah komentar sampah, di komentarin juga sama sampah.. idolanya sampah, dimaki-maki juga sama idola lainnya yang juga sampah? ironi?..

  15. Hahahaha… terlihat jelas yang benci sama VR46 pada goblok BoTol semua, baca lagi tong artikel nya VR46 cuma nanya tapi AE41 malah jawab F*CK YOU! karena kata2 tsb lah VR46 panas.
    tapi gak kaget sih wong yang benci sama VR46 notaben nya fans sayap terutama fans karbitan MM93 ppfftt…

  16. rugi ae, ngurusi Aleix… percuma.
    gak level Bro VR.
    mending terus fokus…. barangkali ada kesempatan Jurdun 🙂

    kalo aleix mah … Gak bakalan jurdun 🙂

    kalo gak suka , gak usah nonton…. beres kan
    dari pada salaing menyampahkan 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here