iklan iwb
iklan iwb
upside down
“Suzuki trial Suspensi USD dengan kode project S440……”

Iwanbanaran.com – Garuk-garuk  bathuk caakkk….Jiiiaann milin brengos saking penasarannya. Lha piye…tanpa banyak sinyal serta bocoran…ndilalah tiba-tiba IWB mendapatkan sebuah wangsit misterius yang menginformasikan adanya trial part sockbreker depan milik Suzuki. Trial ini cukup mengejutkan karena bukan lagi model teleskopik melainkan up side down layaknya moge. Brodhol jambule cakkkk….

Asli IWB super penasaran. Bisikan dari seseorang yang enggan disebutkan namanya menyoroti geliat salah satu vendor yang saat ini sedang menggarap trial komponen suspensi depan yang diduga milik Suzuki. Setidaknya itulah informasi yang IWB dapatkan. Project ini mengusung kode S440. Komponen outer tube cukup besar yakni antara….41 hingga 45 mm. Waahh….jangan-jangan milik moge niihh. Tapi kenapa digarap vendor lokal ???….

Sebab setahu IWB ukuran diatas 41 mm lazimnya bukan lagi masuk sebagai small bike. Sebagai informasi CBR250RR saja hanya memiliki ukuran 38 mm. Kecuali KTM Duke/RC 200/390 yang dicangkokin USD WP berukuran 43 mm. Dan dari pengamatan IWB S440 ini digarap oleh vendor Jepang (S**wa). So…rasanya sulit dipercaya jika komponen untuk motor kubikasi 250cc kebawah. Terus untuk motor apa dong ???…

iklan iwb

Sejauh ini masih dalam penyelidikan IWB. Karena status komponen S440 ini belum bisa dipastikan apakah untuk pasar lokal atau eksport. Simpel…jika untuk pasar eksport berati komponen memang untuk moge. Soal ini mari kita tunggu saja lebih lanjut siapa tahu ada pencerahan yang lebih gamblang akan status komponen. Suspensi up side down Suzuki S440??.  Jiiaannn bikin penasaran iki rek-rek. Btw….ada yang bisa bantu memecahkan teka-teki ini ???. Monggo urun rembugnya pakde…..(iwb)

 

 

iklan iwb
Previous articlePenampakan X-Max 250 Indonesia dari samping….speedometer kelihatan bro !
Next articleMisano Motogp 2016 : Dianggap memihak Valentino Rossi……Aleix usir race Director. Wah….panas tenan ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!