iklan iwb

honda-hornet-cb-160r-mars-orange

Iwanbanaran.com – Emboh kangbro…saiki perasaan koq lagi musim labur melabur alias refreshment striping baik diIndonesia ataupun luar negeri. Setelah kemarin Suzuki India merilis Gixxer 150 SE, kini kabar datang dari Honda yang juga merilis versi?Special Edition CB Hornet 160R. Secara umum?….keren sih cak !…

Honda Motorcycle & Scooter India alias HMSI sukses merilis?Special Edition CB Hornet 160R. Mengusung label SE, seperti yang bisa kita tebak, semuanya hanya permainan kosmetik. Untuk versi SE, HMSI menawarkan dua warna pilihan yakni?Striking Green & Mars Orange. Tribal-tribal ngono kangbro. Versi ini castwheel juga dilabur dengan list orange…

iklan iwb

Menurut berita yang diulas oleh media India, versi special edition akan melengkapi jajaran warna CB Hornet 160R yang sudah eksis seperti Neo Orange Metalli, Neo Orange Metallic, Pearl Amazing White, Sports Red, Pearl Siren Blue, serta Pearl Night Star Black….

Last…..CB Hornet 160R tersedua dalam dua varian yakni single disk dan dual disk CBS. Secara umum tidak ada yang istimewa pada spek karena CB Hornet hanya mengusung mesin dengan spesifikasi layaknya NMP. Kalau dibandingkan dengan CB150R tanah air sih jauh cak. Penasaran sosoknya?. Intip wae fotonya dibawah ini. Apik ora pakde?? (iwb)

honda-hornet-cb-160r-striking-greenhonda-hornet-cb-160r-mars-orange

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!