iklan iwb
iklan iwb

pembalap HRC medan (5)

Iwanbanaran.com – Ora kroso cak…bener-bener cepet dunia ini ketika sudah membicarakan waktu. Setahun yang lalu IWB  meliput Honda Racing Cup 2015 di Medan….dan kini IWB akan kembali lagi kesana dengan tujuan yang sama yakni meliput jalannya race. Wadah balap dalam rangka mencari bibit unggul muda berbakat AHM. Sudah berganti nama dengan Honda Dream Cup (HDC)…..mari kita review race Medan tahun 2015 kemarin……

Race HDC tahun lalu dilangsungkan diarena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) sirkuit Tapian (6/9/2015). Sedang tahun ini race akan berlangsung ditanggal 11/9 dengan lokasi di alun-alun Stabat Langkat. Untuk kelas yang dilombakan masih sama seperti tahun lalu kecuali penambahan kelas CBR150R tune up serta Sonic 150R tune up. Nah…untuk tahun lalu….

iklan iwb

Dari pengamatan IWB…beberapa nama yang cukup menonjol dari balap HDC 2015 adalah Abdul Malik (Honda Cappela FIF NHK RT), Renggi Lukmana (Menara Agung BB NHK), Ega Fajar Yulian (Honda Dracula), Tony Rahmawan (Honda Indako NHK FDR RT), Adrian Aritonang (Honda Fressponsel Medan), Muhammad D (Honda Indako NHK FDR RT) dan beberapa pembalap lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Mereka hampir mengikuti seluruh kelas untuk menggali potensi masing-masing….

Last….kita akan lihat apa para jagoan diatas akan nongol lagi tahun ini. Sebagai informasi HDC Tapian Medan 2015 sendiri merupakan event balap Honda yang kelima kalinya dilaksanakan di Sumatera Utara bekerja sama dengan main dealer Honda disana yakni Indako Trading Co. Artinya….tahun ini sudah masuk keenam dan jelas IWB gembira bisa nyambangi kota Medan kembali. Horassss kita ketemu disana bang :mrgreen: ……(iwb)

Beberapa foto jepretan HDC Medan 2015

rider HRC Tapian medan (1) rider HRC Tapian medan (2) HRC Medan 2015 (3) pembalap HRC medan (7) pembalap HRC medan (6) pembalap HRC medan (4) pembalap HRC medan (2) hrc medan 2015 HRC Tapian Medan (1) HRC Tapian Medan (10) HRC Tapian Medan (9) HRC Tapian Medan (8) HRC Tapian Medan (7) HRC Tapian Medan (6) HRC Tapian Medan (5) HRC Tapian Medan (3)HRC Medan 2015 (21)hrc Medan (3)HRC Tapian Medan (4)

iklan iwb
Previous articleHonda rilis CB Hornet 160R Special Edition……striping ala tribal nih !
Next articleKualifikasi Motogp Misano 2016 : Lorenzo ngamuk……Valentino Rossi tempel kedua, Vinales kembali cemerlang !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!