iklan iwb
iklan iwb
spyshot-yamaha-x-max-iwanbanaran-2
“Spyshot Yamaha X-Max 250 di Cikampek tadi pagi…..”

Iwanbanaran.com – Wissss….akhirnya terkuak semua kang. Berkat spyshot dari kang Dimas yang dikirim tadi siang (sorry baru sempet posting sekarang)….teka-teki muka dari maxi skuter 250 Yamaha terbuka gamblang. Dan dari gambar ini pula bisa dipastikan bahwa desain produk mengusung kode B74 ini sangat mirip dengan X-Max 250 Eropa khususnya dibagian depan. Brodhol celengane cakkkkk !!!….

Menurut kang Dimas, sosok X-Max ini terpantau dijalanan sekitar Cikampek tadi pagi jam 10 an. Artinya YIMM memang terus intens melakukan test daily sebagai bagian dari test kualitas setelah mereka juga terpantau kepergok disekitar daerah Bekasi. Berikut penuturan lengkap cak Dimas ke IWB via surel….

Siang kang Iwan. Saya pembaca stia Blog kang Iwan. Cuma mau ngasih foto spyshot Yamaha Xmax 250 kang Iwan yang tadi lewat jam 10an di Cikampek. Sory yo kang nak fotone rada burem soale kmra video. Nak nganggo kmera foto ra brhsil kang. Soale motor’e buanter pol lek. cuma ngandel ne dalan macet saitik lek lgi iso video. Wes ngono wae yo. Matur suwun...”tuturnya. Wisss jian IWB paling demen ki…

iklan iwb

spyshot-yamaha-x-max-iwanbanaran-3

Berkat kang Dimas rasa penasaran para pembaca dari Sabang sampai Merauke bahkan luar negeri yang mungkin menjadi pelanggan tetap warung ini terjawab sudah. Dan dari jepretan screen cap bisa IWB simpulkan bahwa B74 atau sebutan sementara X-Max 250 confirmed dibekali lampu full LED depan belakang. Lalu sosoknya dipastikan identik dengan desain Max Eropa yang mengadopsi maxi big skuter seperti T-Max. Lek wis ngene….brodolll celengane cakkkk….

Last…menilik dari posisi sein, desain X-Max 250 yang akan lahir ditanah air merupakan versi facelift terbaru yang juga sempat terpantau di daratan Eropa. So….kita boleh tersenyum gembira sebab dengan gebrakan YIMM yang benar-benar membawa maxi skuter 250cc Max family diIndonesia bakal terbuka merubah tren pasar. Yup….dengan kondisi diatas jelas AHM sebagai rival terdekatnya harus memikirkan produk tandingan. Tekanan Yamaha ini IMHO akan membuat Honda tidak akan mencoret wacana memasukkan Forza dalam line up. Kapan?. Semua tergantung kesuksesan X-Max 250 pastinya. Kalau sudah begini kita konsumen yang diuntungkan. So…Yamaha B74 Max 250??. Leleh tenan cak ngeliat desainnya…sadizzzzzz !! (iwb)

spyshot-yamaha-x-max-iwanbanaran-1 spyshot-yamaha-x-max-iwanbanaran-4spyshot-yamaha-x-max-iwanbanaran-5Yamaha X-Max 250 Eropa

2015-Yamaha-XMAX-125-ABS-EU-Matt-Grey-Action-006

MVAI-Banner-1

iklan iwb
Previous articleMembedah Maxi Skuter 250 Yamaha….berikut analisa banderolnya !
Next articleLatihan bebas Italia 2016 : Yamaha kuasai Misano….Andrea Iannone cedera !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!